7 Film dan Serial yang Bakal Menginspirasi Keseruan Liburan Anda

Kamis, 10 Desember 2020 - 16:16 WIB
loading...
7 Film dan Serial yang Bakal Menginspirasi Keseruan Liburan Anda
Momen liburan panjang yang dinantikan akan segera tiba, dan saatnya untuk berbagi keceriaan bersama keluarga. / Foto: Ilustrasi/Lifestyle Asia
A A A
JAKARTA - Momen liburan panjang yang dinantikan akan segera tiba, dan saatnya untuk berbagi keceriaan bersama keluarga. Anda bisa mencari kegiatan seru untuk mengisi waktu liburan, mulai dari mendekorasi rumah hingga belajar memainkan alat musik.

(Baca juga: Studi: Sakit Mata Bisa Menjadi Salah Satu Gejala Covid-19 )

Berbagai aktivitas tersebut akan membawa keceriaan yang tak terlupakan di momen liburan. Anda juga bisa coba ikuti 7 tantangan berikut ini yang terinspirasi dari berbagai tayangan Netflix .

1. Beristirahat dari media sosial

Tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial merupakan bagian besar dari kehidupan sehari-hari, namun tidak ada salahnya juga untuk lebih pintar dan berhati-hati dalam menikmatinya. Tayangan dokumenter The Social Dilemma menjelaskan efek samping dari media sosial yang semakin membuktikan perlunya pembatasan penggunaan media sosial. Oleh karena itu, coba kurangi waktu mengakses media sosial dan perbanyak kegiatan-kegiatan yang produktif dan positif di rumah selama liburan.

2. Mendekor ulang rumah

Liburan juga bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk mendekor ulang rumah. Jika Anda ingin mendapatkan suasana liburan Natal yang ceria di dalam rumah, coba saksikan Holiday Home Makeover with Mr. Christmas di mana Anda dapat menemukan berbagai ide kreatif yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Ajak pula keluarga Anda agar kegiatan mendekor rumah terasa berkali lipat lebih menyenangkan.

3. Belajar menari

Menari mungkin tidak untuk semua orang, tetapi tidak ada salahnya juga untuk mencoba sesuatu yang baru ketika liburan telah tiba. Anda bisa mencoba mempelajari beberapa gaya tarian dari Dance Dreams: Hot Chocolate Nutcracker, sebuah film dokumenter yang menyorot seorang entertainer peraih penghargaan Debbie Allen dan timnya ketika mereka berlatih untuk pertunjukan tahunan Hot Chocolate Nutcracker. Tidak hanya terpukau dengan penampilan yang spektakuler, Anda juga akan tersentuh dengan perjuangan dan kerja keras mereka demi meraih kesuksesan.

4. Menguasai alat musik
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)