Debut di Dunia Musik, Julia Fleury Rilis Single Satu Hati

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:16 WIB
loading...
Debut di Dunia Musik, Julia Fleury Rilis Single Satu Hati
Julia Fleury. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi Julia Fleury menandai debut kariernya di belantika musik Tanah Air dengan merilis single "Satu Hati". Reza Artamevia yang diidolai sejak lama, menginspirasi Julia untuk berkarya di jalur musik.

Julia mengaku senang akhirnya bisa mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi , mengikuti jejak Reza Artamevia.

( )

"Senang sekali akhirnya bisa rilis juga single perdana berjudul "Satu Hati". Untuk urusan musiknya, saya memang banyak dipengaruhi oleh penyanyi idola saya, Reza Artamevia," ungkap Julia melalui keterangan tertulis, Kamis (10/12).

Meski termasuk penyanyi pendatang baru, namun Julia mengaku tidak menghadapi kesulitan dalam proses penggarapan single perdananya itu lantaran sudah mempunyai dasar bernyanyi. "Ilmu" bernyanyi tersebut didapatkan Julia melalui kursus di Lembaga Pendidikan Musik Elfa Secioria, di samping bakat olah vokal yang memang sudah dimilikinya sejak kanak-kanak. Tak heran, proses produksi single "Satu Hati" bisa berjalan cepat.

"Proses produksi single ini nggak lama. Terlebih lagunya bercerita soal perasaan dan hati saya saat ini, yang selalu berharap tetap bisa bersama dengan pasangan dalam cinta selamanya. Begitu juga pasangan cinta yang lainnya, semoga selalu satu hati," papar Julia.

( )

Seperti dikatakan Julia, lagu "Satu Hati" bercerita tentang ungkapan seseorang yang sangat mengagumi pasangannya dan menganggap bahwa si pasangan adalah nyawa dalam hidupnya. Dari lirik hingga arasemennya dibuat sederhana hingga terdengar easy listening.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)