Pesan Aziz MCI untuk Calon Peserta MasterChef Indonesia

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:43 WIB
loading...
Pesan Aziz MCI untuk Calon Peserta MasterChef Indonesia
Aziz MCI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI telah memasuki babak Top 3. Jerry, Nindy, dan Audrey akan bersaing menjadi juara.

Untuk mencapai posisi Top 3 tentu memerlukan perjuangan dan kemampuan yang mumpuni di bidang memasak. Aziz Amri yang menjadi 15 besar, berbagi pengalaman selama di MasterChef Indonesia melalui salah satu program RCTI+, Live Chat Plus.

( )

Pria asal Jakarta kelahiran 1994 ini sempat tereleminasi pada 24 Oktober 2020. Aziz diberikan kesempatan kembali dengan beberapa peserta lain untuk bisa merebut celemek putih agar dapat berkompetisi kembali di MasterChef season 7.

Walaupun tereleminasi dua kali, Aziz mengaku tetap bangga karena sudah lolos sampai 15 besar. Hal ini terungkap dalam Live Chat Plus di aplikasi RCTI+. Tak lupa Aziz juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya dengan memberikan respon positif.

"Gue senang banget sih, kayak ternyata responnya positif banget. Sorry juga cuma bisa sampai 15 besar. I’m very proud of myself bisa sampai 15 besar," ujar Aziz.

Aziz pun berpesan untuk yang berminat ingin mengikuti MasterChef season 8 agar dari sekarang belajar basic skill, teknik memasak, dan menguasai bumbu-bumbu dasar serta menyiapkan diri saat pembukaan calon peserta MasterChef Indonesia season 8.

( )

Saksikan MasterChef Indonesia Season 7 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB hanya di RCTI. Program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Nonton terus Live Chat Plus bareng Aziz hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)