Nah! Jungwoo NCT Kepergok Merokok

Kamis, 10 Desember 2020 - 23:39 WIB
loading...
Nah! Jungwoo NCT Kepergok Merokok
Jungwoo NCT. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Anggota NCT Jungwoo menjadi trending di Twitter baru-baru ini. Penggemar terkejut mengetahui foto Jungwoo merokok muncul di media sosial. Foto tersebut kemudian viral dan menjadi trending topic.

Dilansir dari laman Allkpop, Kamis (10/12), foto itu dengan cepat menyebar di dunia maya seperti api, meskipun penggemar sudah mencoba menghentikan penyebarannya. Sejak itu, ada beberapa tweet dari penggemar NCT yang melindungi idola tersebut yang mengklaim bahwa dia sudah dewasa. Oleh karena itu, Jungwoo dinilai memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang dia inginkan.

( )

Kendati demikian, masih ada beberapa netizen dan penggemar yang kecewa saat mengetahui foto Jungwoo kedapatan sedang merokok. Nama Jungwoo dengan cepat menjadi trending di seluruh dunia di Twitter karena banyak pengguna Twitter yang membagikan informasi berita ini.

Ini bukan pertama kali anggota NCT ketahuan merokok. Sebelumnya, Lucas NCT menjadi trending di media sosial karena secara tidak sengaja menunjukkan kotak rokoknya saat live streaming di Instagram. Pada awal Oktober lalu, Lucas melakukan live streaming Instagram bersama anggota WayV, Hendery dan Winwin, untuk menyapa penggemar mereka.

Mereka live streaming dalam perjalanan pulang dari tamasya sehari. Dalam siaran tersebut, mereka mengungkapkan telah menghabiskan hari di tepi pantai dan menikmati makanan laut. Ketiga orang itu mendengarkan lagu China saat mereka memberi tahu penggemar bahwa akan bernyanyi untuk penggemar.

Suasana di dalam mobil langsung menjadi ramai ketika Lucas mulai melambaikan tangannya saat itu. Namun, Lucas sepertinya lupa dia memegang kotak rokok dan menunjukkan kotak putih kecil yang mengilap itu ke video.

( )

Begitu Lucas menyadari bahwa dia telah menunjukkan kotak rokok kepada penggemarnya, dia tampak bingung. Setelah itu, Lucas segera mengarahkan kamera ke dua anggota lain dan menjauh dari kamera untuk sementara waktu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)