Diejek saat Siaran Langsung, Shuhua (G)I-DLE Naik Pitam

Rabu, 13 Mei 2020 - 00:20 WIB
loading...
Diejek saat Siaran Langsung, Shuhua (G)I-DLE Naik Pitam
Yeh Shuhua secara langsung menegur seseorang yang memberi komentar jahat selama dia melakukan siaran langsung di V Live. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Penyanyi anggota grup (G)I-DLE, Yeh Shuhua secara langsungmenegur seseorang yang memberi komentar jahat selama dia melakukan siaran langsung melalui aplikasi V Live pada 10 Mei lalu. Saat itu, dia melakukan siaran langsung dan berbicara dengan para penggemar.

Seperti dilansir Soompi, di tengah siaran langsung, tiba-tiba Shuhua memperoleh komentar jahat yang diarahkan kepadanya. Shuhua membacakan komentar tersebut, "Ada sesuatu di wajahmu. Itu jelek". Tak lama, Shuhua bertanya pada dirinya sendiri, "Apakah saya salah membaca itu?"

Shuhua kemudian berhenti sejenak sebelum dengan keras berkata, "Wow, wow!" Dia berbicara kepada warganet lain ketika dia ditanya, "Kamu tidak akan sama dengan yang terakhir kali, kan? Orang yang mengatakan itu pada Soojin."

Emosinya terpancing, Shuhua berkata, "Apakah kamu gila? Serius. Pergi! Jangan tonton ini! Serius. Anda membuat saya dalam suasana hati yang buruk. Keluar kalau begitu!"

Dia mengerutkan kening di layar sebelum melanjutkan, "Secara pribadi, saya baik-baik saja. Itu tidak menyakitiku. Tetapi jika Anda mengatakan itu kepada orang lain, itu menyebabkan rasa sakit! Itu tidak masuk akal. Jika Anda mengatakan itu kepada teman saya, itu akan menyakiti saya juga! Jika keluarga saya melihat itu, mereka akan terluka, Anda tahu! Serius."

Dia berkata, "Aku baik-baik saja. Saya tidak sakit. Jika Anda melakukan itu kepada teman saya, saya tidak akan membiarkannya dengan mudah."

Miyeon (G)I-DLE kemudian bergabung kembali dengan Shuhua di V Live dan Shuhua bercerita tentang apa yang baru saja terjadi. "Saya menemukan komentator jahat," katanya. "Aku marah padanya barusan."

Miyeon membalas dengan berkata kepada penontonnya yang meninggalkan komentar buruk, "Kamu tidak bisa melakukan itu, kamu tahu." Kemudian memeluk Shuhua.

Shuhua berkata kepadanya, "Orang itu yang paling jelek. Orang itu bahkan tidak punya wajah", sontak Miyeon tertawa.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5044 seconds (0.1#10.140)