Hilangkan Stres, Station 8 Cafe Gelar Kompetisi Live On Stage

Jum'at, 11 Desember 2020 - 09:34 WIB
loading...
Hilangkan Stres, Station 8 Cafe Gelar Kompetisi Live On Stage
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stres dan penat selama pandemi Covid-19, salah satunya melalui hiburan menyanyi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stres dan penat selama pandemi Covid-19 , salah satunya melalui hiburan menyanyi. Memfasilitasi masyarakat yang ingin bernyanyi, Station 8 Cafe Bandung pun menggelar acara Karaoke Live on Stage Challenge sepanjang November 2020 hingga Desember 2021.

(Baca juga: Tingkah Konyol Chef Arnold saat Jadi Juri MasterChef Indonesia )

Selain menghilangkan stres, para peserta yang mengikuti lomba karaoke Station 8 Cafe Bandung itu pun berpeluang membawa pulang berbagai hadiah yang telah dipersiapkan. "Dalam lomba karaoke ini, Station 8 memberikan hadiah kepada juara 1, 2 dan 3, serta hadiah hiburan Rp300 ribu untuk lima orang," ucap Event Organizer Lomba Karaoke Station 8, Lusy Usman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/12).

"Juara pertama mendapat hadiah Rp2 juta, juara kedua Rp1,5 juta dan juara ketiga mendapat hadiah Rp1 juta," tambahnya.

Lebih lanjut, Lusy pun memaparkan tata cara untuk mengikuti kompetisi ini, yakni peserta membeli voucher karaoke atau live on stage di kasir Station 8 Cafe, kemudian mengisi voucher dengan lagu pilihan peserta. "Selanjutnya, peserta menyerahkan voucher ke panitia acara. Setiap table akan mendapat giliran menyanyikan 2 lagu. Lalu peserta membuat video di saat peserta bernyanyi dan bisa dibantu teman atau petugas cafe," paparnya.

Video hasil rekaman dan nama peserta dikirim ke nomor WhatsApp juri kompetisi melalui nomor WA peserta. Tidak dilarang buat peserta untuk mengirim video sebanyak-banyaknya, namun setiap video yang masuk akan dinilai secara proporsional oleh juri kompetisi.

Selain menggelar kompetisi menyanyi, Station 8 Cafe juga mengadakan lomba foto Paling Keren sesi kedua. Syarat dan ketentuan lomba foto ini juga cukup mudah. Peserta diwajibkan follow akun Instagram @station8bandung. Kategori foto pun bebas dan tidak dipungut biaya.

"Jadwal acara lomba foto mulai jam 7 pagi sampai selesai. Lokasi pengambilan foto di Station 8 Cafe. Lalu peserta mengirim foto ke IG @station8bandung. Peserta boleh mengirimkan foto sebanyak-banyaknya," ujar Lusy.

Hadiah untuk lomba foto keren, kata Lusy, adalah Rp1 juta untuk satu orang pemenang dan tiga hadiah hiburan. Sementara untuk pengumuman hasil kompetisi dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada 31 Januari 2021 Station 8 Cafe.

Dalam kesempatan yang sama, Owner Station 8 Cafe, Handy Halim mengungkapkan tujuan acara ini untuk menghibur masyarakat Bandung. "Kami mengisi masa Covid ini dengan lomba ini untuk menghilangkan stres, supaya kita happy dengan lomba karoke, sehingga menimbulkan rasa kekeluargaan antara peserta dengan Station 8," ucapnya.

(Baca juga: Coba Yuk! Diet Medeterania untuk Perbaiki Kesehatan Pencernaan )

"Selain itu juga, lewat lomba karaoke ini untuk melihat bibit-bibit penyanyi dari kita seperti apa, yang diharapkan muncul penyanyi yang berprestasi," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)