Tiga Aktor Ini Gabung Proyek Film Baru Bareng Pemeran Parasite

Rabu, 13 Mei 2020 - 02:32 WIB
loading...
Tiga Aktor Ini Gabung Proyek Film Baru Bareng Pemeran Parasite
Declaration of Emergency bercerita tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Sejumlah aktor kenamaan Korea Selatan, yakni Im Si-wan, Kim Nam-gil, Park Hae-joon, dan lainnya dikonfirmasi bergabung dengan Song Kang-ho dan Lee Byung-hun dalam film berjudul Declaration of Emergency. Film tersebut bercerita tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Seperti menukil dari laman Soompi, Song Kang-ho, yang populer berkat film Parasite, akan memerankan seorang detektif yang menyelidiki insiden bencana tersebut. Lee Byung-hun dipastikan akan memerankan seorang ayah yang memiliki fobia pesawat, tetapi terpaksa menaiki pesawat demi putrinya.

Jeon Do-yeon juga dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemeran dalam film tersebut, sebagai jenderal. Melalui film ini, Jeon Do-yeon memamerkan sisi barunya dalam dunia akting.

Film ini juga akan menyertakan Kim Nam-gil, yang telah menangani berbagai genre melalui pengalamannya dalam film dan drama. Dia akan mengambil peran sebagai wakil kapten pesawat. Selain itu, Im Si-wan pun kembali ke layar lebar untuk mengambil peran sebagai penumpang yang naik pesawat sendirian.

Kim So-jin, aktris yang membintangi The Man Standing Next, ikut terlibat dalam film Declaration of Emergency sebagai pramugari. Declaration of Emergencydibesut Han Jae-rim, sutradara yang berpengalaman menggarap The Face Reader (2013), The King (2017), dan banyak lagi. Sementara itu, syuting film ini bakal mulai dilakukan akhir Mei nanti.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)