MSIN Berkibar, 4 Film MNC Pictures Tayang di Netflix & Sinetronnya 3 Besar Primetime TV Nasional!

Jum'at, 11 Desember 2020 - 10:27 WIB
loading...
MSIN Berkibar, 4 Film MNC Pictures Tayang di Netflix & Sinetronnya 3 Besar Primetime TV Nasional!
PT MNC Studios International Tbk (MSIN)-- kian berkibar, menyusul karya dari unit usaha produksi kontennya, yaitu MNC Pictures yang menelurkan deretan prestasi yang terus menggebrak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN) -- kian berkibar, menyusul karya dari unit usaha produksi kontennya, yaitu MNC Pictures yang menelurkan deretan prestasi yang terus menggebrak.

Pertama, empat film karya MNC Pictures tayang di Netflix. Keempat film tersebut adalah "7/24 (7 Hari 24 Jam)", "Surat Cinta Untuk Kartini", "Temen Kondangan" dan "Chrisye". (Baca: Sebelum Dunia Terbalik Movie Siap Hadirkan Cerita yang Lebih Seru)

Film "7/24 (7 Hari 24 Jam)" produksi MNC Pictures tayang di Netflix sejak 25 November 2020 lalu. Film yang dirilis 2014 ini dibintangi Dian Sastro Wardoyo (Tania) dan Lukman Sardi (Tyo).

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini menceritakan tentang kesibukan sepasang suami istri yang akhirnya membuat keduanya kelelahan dan jatuh sakit. Mereka pun terpaksa harus rawat inap di sebuah rumah sakit.

Tania dan Tyo yang sebelumnya hanya bisa bertemu saat sarapan atau akhir pekan, kini harus berbagi ruangan yang sama selama 7 hari 24 jam. Namun, momen kebersamaan suami istri yang seharusnya berlangsung manis tersebut, justru berubah jadi medan perseteruan.

"Penasaran gimana Dian Sastro & Lukman Sardi beradu acting? Watch now on Netflix!" tulis Instagram @mncp_movie, Minggu (6/12/2020). (Baca juga: Lulus Kuliah Ingin Dapat Pekerjaan yang Diimpikan, Ini Kuncinya)

MNC Pictures juga menghadirkan "Surat Cinta Untuk Kartini", dan sudah tayang di Netflix mulai 2 Desember 2020 lalu. Film ini mengisahkan seorang tukang pos bernama Sarwadi (Chicco Jerikho) yang jatuh hati kepada Kartini (Rania Putrisari). Sarwadi pun semakin jatuh cinta setelah mengetahui kepribadian serta ide Kartini yang sangat visioner.

Sementara itu, "Temen Kondangan" yang merupakan besutan sutradara Iip Sariful Hana bercerita tentang undangan pernikahan dari mantan pacar, yang bernama Dheni (Samuel Rizal) bersama calon istrinya Fitri (Olivia Jensen). Puteri (Prisia Nasution) yang tengah bimbang karena mendapat undangan pernikahan, ditambah statusnya masih jomblo memutuskan untuk mencari pria yang akan dijadikan sebagai teman kondangan.

Mencari teman kondangan ini sangat penting bagi Puteri karena bisa menjaga harga dirinya di hadapan sang mantan. "Perkara temen kondangan ke nikahan mantan bikin Putri insecure! Alih-alih rencana mulus meluncur, malah jadi ancur! Film Temen Kondangan kini bisa ditonton di Netflix! Watch now!" tulis @mncp_movie. (Baca juga: Ampuh Tingkatkan Imunitas, Bagaimana Vaksin Bekerja?)

MNC Pictures juga menghadirkan salah satu penyanyi Indonesia legendaris "Chrisye" di Netflix. Film ini menceritakan perjalanan kehidupan sang maestro dengan latar belakang tahun 60-an hingga kematiannya pada 2007.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)