Bikin Merinding, Simak Pengalaman Horor Nuca Idol di RCTI+

Jum'at, 11 Desember 2020 - 10:30 WIB
loading...
Bikin Merinding, Simak Pengalaman Horor Nuca Idol di RCTI+
Nuca berbagi pengalaman yang membuatnya terkenang sampai kini, di program Horror Experience aplikasi RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Muhammad Raja Giannuca Putra atau Nuca penyanyi asal Solo ini, namanya mulai banyak dikenal publik setelah menjadi runner-up dalam ajang The Voice Kids Indonesia musim pertama pada tahun 2016.

(Baca juga: Berulang Tahun Ke-74, Rhoma Irama Tampil di Mega Konser RCTI Malam Ini )

Nuca semakin dikenal masyarakat atas keikut sertaannya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol X musim sepuluh dan dia berhasil mencuri perhatian juri. Suara lembutnya membuat Nuca menempati posisi keempat.

Ditengah kesibukannya, Nuca bercerita tentang pengalaman horror yang pernah dia alami ketika masih SMA. Lebih tepatnya saat dia dan temanya serta pendamping mereka berdua menginap disalah satu apartemen di Jakarta.

Nuca berbagi pengalaman yang membuatnya terkenang sampai kini, di program Horror Experience aplikasi RCTI+, program ini menampilkan cerita menegangkan dari para selebritas tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah mereka alami sendiri.

Nuca menuturkan dimalam sebelumnya mereka ber-4 merasa aman saja. Namun, Nuca mengatakan malam selanjutnya ia mendengar seseorang memanggilnya, “Tapi ada di satu malam, tiba-tiba lagi tidur tenang, ada yang memanggil, tapi manggilnya ngegas Heehh, suaranya seperti laki-laki besar dan dari kamar sebelah."

Esok harinya Nuca bercerita pada pendampingnya, namun pendampingnya tidak percaya. Dan malamnya Nuca tidur satu kasur dengan pendampingnya, dan lagi- lagi Nuca mendapat pengalaman horror.

Seperti apa kelanjutannya? Saksikan selengkapnya di Horror Experience RCTI+ melalui link Nuka dihantui suara dan ketukan.

Selain program Horror Experience, Aplikasi RCTI+ juga memiliki fitur Radio+ yang saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Pada bulan November ini dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Misteri Rumah Pondok Indah, Bus jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)