Shopee Gelar ShopeeLIVE Stray Kids Online Fanmeet, Simak Cara Mengikutinya di Sini!

Jum'at, 11 Desember 2020 - 12:47 WIB
loading...
Shopee Gelar ShopeeLIVE Stray Kids Online Fanmeet, Simak Cara Mengikutinya di Sini!
Shopee Indonesia tahun ini mengangkat rising star KPop, Stray Kids, sebagai Brand Ambassador terbarunya.
A A A
JAKARTA - Shopee Indonesia tak pernah tanggung-tanggung dalam memanjakan penggemar KPop tanah air. Tahun ini, aplikasi belanja online ini mengangkat rising star KPop, Stray Kids, sebagai Brand Ambassador terbarunya. Bersama Stray Kids, Shopee telah melakukan berbagai kolaborasi, mulai dari video call 1-on-1 yang dapat diikuti penggemar, hingga iklan yang viral tidak hanya di tanah air, namun juga mancanegara.

Kini, Shopee Indonesia tengah bersiap menyambut puncak promo 12.12 yang jatuh di tanggal 12 Desember besok. Hari tersebut adalah hari yang spesial, sebab, selain menggelar promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale , aplikasi belanja online oranye ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-5 sejak berkiprah di industri e-commerce tanah air. Tidak sebatas menyiapkan promo puncak 12.12, Shopee bersama Stray Kids akan memberi kejutan manis bagi para penggemar KPop tanah air. Apalagi, kalau bukan ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet?

Ini Cara Mengikuti Online Fanmeet Stray Kids di Shopee Besok!
Menampilkan Brand Ambassador terbarunya, Shopee Indonesia menggelar ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet pada tanggal 12 Desember besok, pukul 15.00 WIB. Acara ini tentu sangat dinanti-nanti oleh para Stay, sebutan untuk penggemar Stray Kids, sebab melalui online fanmeet ini, Stay bisa melihat Stray Kids lebih dekat!

Online fanmeet eksklusif ini hanya dapat kamu tonton di ShopeeLIVE. Tapi, jangan khawatir! Syarat untuk mengikuti ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet ini sangat sederhana. Hanya dengan install aplikasi Shopee di smartphone-mu, maka kamu bisa akses fitur ShopeeLIVE dan mengikuti online fanmeet ini dari awal sampai akhir!

Ada Penampilan Spesial dan Berbagai Games Interaktif yang Dapat Kamu Ikuti
Penampilan Stray Kids tentu jadi hal yang dapat kamu nantikan di ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet besok. Namun, tidak hanya itu saja. Kamu juga bisa menikmati sesi ngobrol hangat, juga berbagai games interaktif yang bisa kamu mainkan bersama para anggota Stray Kids! Kebayang kan, seheboh apa, online fanmeet nanti?

Dengan nonton ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet, kamu juga bisa mendapatkan berbagai voucher belanja menarik dari Shopee! Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan online fanmeet ini.

Stray Kids Juga Siap Menghiburmu di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale bersama GOT7!
Sebagai Brand Ambassador, tentu Stray Kids tidak hanya akan tampil dalam online fanmeet saja! Bang Chan dan kawan-kawan akan kembali melantunkan lagu-lagu terbaik mereka di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale bersama GOT7 yang ditayangkan secara LIVE tanggal 12 Desember di ShopeeLIVE, SCTV, RCTI, Indosiar, ANTV, dan MNCTV!

Yup, sesuai namanya, grup papan atas Korea Selatan, GOT7 juga akan tampil di TV Show Shopee sebagai bintang utama! Mengingat GOT7 dan Stray Kids sama-sama berasal dari JYP Entertainment, tentu penampilan keduanya wajib banget kamu saksikan, bukan? Sebagai main performer, GOT7 tidak hanya akan membawa lagu-lagu andalan mereka, tapi juga akan menampilkan sisi lain mereka dengan memainkan games khas Shopee, yakni Goyang Shopee!

TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale juga akan menampilkan deretan selebriti tanah air kesayangan kita, yaitu Gisella Anastasia yang digosipkan dengan video syur mirip dirinya beberapa waktu namun sampa kini tidak terbukti kebenarannya. Kemudian ada Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, Tukul, dan NDX AKA! Selain bisa nonton performa gemilang bintang-bintang tanah air, akan ada sesi games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap berhadiah Samsung Smart TV 55 inch dan iPhone 11 Pro Max, serta Toyota Yaris CVT TRD dan Yamaha NMAX ABS.

Kamu juga bisa menyerbu promo belanja spesial TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, yaitu Flash Sale Kilat Rp99, juga Birthday Brands Promo dari Xiaomi, Maybelline New York, L’Oreal Paris, Erigo, Dear Me Beauty, dan masih banyak lagi!

Sudah siap ikut merayakan gebyar ulang tahun Shopee di tanggal 12 Desember besok? Siapkan dirimu untuk mengikuti ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet pukul 15.00 WIB dan tonton pula TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pukul 19.00 WIB di ShopeeLIVE, SCTV, RCTI, Indosiar, ANTV, dan MNCTV!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)