Arya Saloka Dituduh Berselingkuh dengan Amanda Manopo, Putri Anne Buka Suara!

Jum'at, 11 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
Arya Saloka Dituduh Berselingkuh dengan Amanda Manopo, Putri Anne Buka Suara!
Arya Saloka dan Putri Anne. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Akting memukau yang ditampilkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta bisa dikatakan sangat berhasil. Pasalnya, chemistry antara Arya Saloka ketika memerankan Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin membuat banyak penonton terbawa perasaan. Sayangnya, hal ini tak selamanya berdampak baik karena kini rumah tangga Arya Saloka dan Istrinya, Putri Anne diterpa isu tidak sedap.

Berkat chemistry yang sangat kuat diantara keduanya ini, Arya Saloka justru malahan dituduh berselingkuh dengan Amanda Manopo. Jengah dengan rumor tersebut, Putri Anne istri Arya Saloka pun buka suara menanggapi Rumor Arya Saloka Selingkuh dengan Amanda Manopo, Suami Ganjen?”.

Menanggapi hal itu, Putri Anne akhirnya buka suara terkait isu tak sedap itu.Putri Anne menarik perhatian publik ketika membuka sesi tanya jawab dengan followers di Insta Story pribadinya. Istri pesinetron Arya Saloka itu bahkan ditanya tentang rumor selingkuh panas Amanda Manopo dengan suaminya Arya Saloka.

Baca juga : Akan Menikah 18 Desember, Ini Konsep Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril!

"Suaminya selingkuh. Mbaknya kok biasa aja? Hahaha," tanya seorang followers pada Putri Anne dalam unggahan Instagram yang dikutip SINDOnews.com, Jumat (11/12).

Menariknya, menjawab kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta . Begini jawaban menohok Putri Anne yang santai namun bikin warganet."Maaf yah bun itu namanya acting. Sering-sering bergaul bun, biar gak kuper," jawab Putri Anne dalam unggahannya tersebut.

Menjawab tegas soal suami yang dituding selingkuh. Putri Anne justru memilih bungkam saat mendapat pertanyaan begini."Perlu dibanting kalau suami kita ganjen sama cewek lain," tanya seorang followers.

Baca juga : Kesal Teddy Ungkit Terus Warisan Lina, Sule: Ayo Kita Ketemu

Tak ceplas ceplos seperti pertanyaan soal Arya Saloka selingkuh. Putri Anne memilih mundur ditanya soal suami ganjen sama cewek lain. "Aduhhhh beb..ai mundur ah takut salah jawab. Love you jangan bt," jawab Putri Anne.

Kesibukan menjalani syuting kejar tayang sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kerap tak sempat berbagi kemesraan dengan sang istri. Bahkan Arya Saloka lebih sering bertemu dengan Amanda Manopo daripada sang istri. Namun pemandangan berbeda ditunjukkan Arya Saloka di halaman Instagramnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)