Icip Icip Mie Korea Bulgogi Rice Vermicelli di Weekend

Jum'at, 11 Desember 2020 - 23:15 WIB
loading...
Icip Icip Mie Korea Bulgogi Rice Vermicelli di Weekend
foto / dok arirang
A A A
JAKARTA - Varian terbaru Arirang mie instan dari Korea mulai diperkenalkan di supermarket di Indonesia. PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari brand tersebut memperkenalkan tiga varian yang telah dilengkapi sertifikasi halal dari MUI.

“Kami meluncurkan varian terbaru yakni Bulgogi Rice Vermicellli , Curry Rice Vermicellli dan Bone Marrow Rice Noodle,” kata Vicktorio Haryono, Product Manager, PT Jakarana Tama dalam rilis yang diterima Sindonews.com

Baca juga : Keliling Dunia, Ini Negara Favorit Istri Pejabat Bella Saphira

Bulgogi Rice Vermicellli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan topingwijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Sedangkan, Curry Rice Vermicellli yakni bihun soup dengan rasa dan aroma curryterbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan.Nah, Marrow Rice Noodle adalah kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang sapi yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.

Baca juga : Dampak Pandemi Covid-19, Indonesia Alami Stunting Pendidikan

Viktorio Haryono berharap ketiga varian terbaru tersebut menjadi favorit bagi konsumen. Tidak hanya itu, semuanya Gluten Free.Selanjutnya, Eka Dian Setyowati, E-Commerce and Digital Marketing Manager menjelaskan bahwa penggemar mie Korea Arirang dapat memperoleh di beberapa marketplace.

Baca juga : China Cokok Jurnalis Bloomberg

“Produk varian baru ini diluncurkan melalui marketplace Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada November dan akan di distribusikan pada awal tahun 2021 secara nasional,” jelas Eka Dian Setyowati.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)