Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta, Rhoma Irama: Syukur pada Allah

Jum'at, 11 Desember 2020 - 23:29 WIB
loading...
Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta, Rhoma Irama: Syukur pada Allah
Living legend musik dangdut Tanah Air, Rhoma Irama membuka penampilannya di Mega Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta dengan lagu perjuangan. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Living legend musik dangdut Tanah Air, Rhoma Irama membuka penampilannya di Mega Konser "Long Live The King 50 Tahun Soneta dengan lagu perjuangan.

Acara yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, Jumat (11/12), mulai pukul22.00 WIB ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Bang Haji, sebutan Rhoma Irama, yang lahir pada 11 Desember 1946. (Baca juga: Berulang Tahun Ke-74, Rhoma Irama Tampil di Mega Konser RCTI Malam Ini )

"Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan usia Soneta sepanjang ini. Memang tidak mudah mengatur suatu organisasi, padahal hanya sekecil grup musik. Selama 50 tahun bersama Soneta, itu suatu hal yang berat, yang bagi seniman, itu luar biasa," kata Bang Haji.

Kemeriahan konser yang dipandu oleh host Ayu Dewi ini pun dibuka dengan lagu Perjuangan dan Doa serta Euphoria. Raungan gitar headlessnya begitu padu dengan karakter suara khasnya yang ciamik.

Konser spesial ini juga menampilan sejumlah, termasuk musisi lintas generasi, termasuk penyanyi Ardhito Pramono. "Bang haji itu seorang ikon musik gak tergantikan dan dirinya menjadi panutan semua musisi apapun genrenya," ujar Ardhito.
Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta, Rhoma Irama: Syukur pada Allah

"Senang bisa berkolaborasi dengan anak millenial saya bahagia bisa sepanggung sama dia," sahut Rhoma.

Tak ketinggalan, Raja Dangdut ini juga menghadirkan penampilan duet dengan penyanyi dangdut generasi millenial yang jadi idola masa kini, Jihan Audy dan Tasya Rosmala. Mereka menyanyikan Aduhai.

Selepas itu, Rhoma Irama dan Soneta kembali tampil solo diatas panggung dengan melantunkan lagu Viva Dangdut dan Penasaran dimana sebelumnya Rhoma Irama Pengorbanan. (Baca juga: Rhoma Irama Ungkap Lagu-lagunya yang Sarat Dakwah dan Pesan Sosial )

Dalam konser rencananya menghadirkan 16 lagu yang ditampilkan, 12 lagu diantaranya dibawakan oleh Soneta dan 4 lagu lagi bakal diisi oleh musisi milenialdengan new aransement. Selain itu, pastinya juga akan ada kejutan-kejutan lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)