Rehat dari Dunia Keartisan, Kadek Devi Jadi Ibu Bhayangkari Berjiwa Sosial

Sabtu, 12 Desember 2020 - 10:31 WIB
loading...
Rehat dari Dunia Keartisan, Kadek Devi Jadi Ibu Bhayangkari Berjiwa Sosial
Sejumlah artis memiliki kehidupan baru setelah dipersunting anggota TNI dan Polisi. Seperti Kadek Devi yang berjodoh dengan anggota Polri, Dewa Yoga. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air memiliki kehidupan baru setelah dipersunting oleh anggota TNI dan Polisi. Seperti Kadek Devi yang berjodoh dengan anggota Polri, Dewa Yoga.

Kadek Devi dan Dewa Yoga resmi menikah pada 2015. Keduanya dikaruniai dua anak kembar. Artis FTV ini juga sedang hamil anak ketiga dan tinggal Jawa Timur, menemani suaminya yang menjabat sebagai Kasatreskrim. (Baca juga: Sutradara Kim Ki Duk Meninggal Dunia Usai Didiagnosis Covid-19 )

Sejak menikah, Kadek memutuskan rehat dari dunia seni peran dan memilih mendampingi suami sekaligus mengurus keluarga kecilnya. Namun, ada juga bidang baru yang digelutinya. Dari beberapa unggahan Instagram Dewa Yoga, artis berusia 35 tahun itu aktif sebagai ibu Bhayangkari.

Selama menjadi anggota Bhayangkari, dia kerap mengikuti kegiatan persatuan istri anggota polri itu. Dari beberapa foto yang beredar, Kadek terlihat fokus dalam hal pemberdayaan perempuan. Tugasnya memberikan sejumlah pelatihan kerajinan untuk para perempuan. Kadek juga pernah memenangkan sejumlah perlombaan.

Menggunakan seragam warna pink, Kadek terlihat akrab dan berbaur dengan ibu-ibu Bhayangkari lainnya. Dia menanggalkan keartisannya dan tidak terlihat berbeda dari lainnya.

Kadek tampak serasi dengan menggunakan seragam yang dikenakannya. Bahkan, senyumnya selalu terpancar dari wajah cantiknya saat mengikuti kegiatan Bhayangkari. (Baca juga: 5 Tips Menghindari Boros Belanja saat Harbolnas 12.12 )

Seperti diketahui, Ida Ayu Kadek Devie lahir di Bandung, 7 November 1985. Tapi, orang tuanya asal Bali. Dia memulai karier di dunia hiburan pada 2003 dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul dan model majalah Aneka Yess! kategori Top Guest.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)