Satria's Journal: Catatan Perjalanan Satria Dalam Mencari 7 Matrix Ajaib

Sabtu, 12 Desember 2020 - 15:30 WIB
loading...
Satrias Journal: Catatan Perjalanan Satria Dalam Mencari 7 Matrix Ajaib
Bima S akan mengangkat tema tema Satria’s Journal pada episode pekan ini. Animasi MNC itu akan tayang DI RCTI pada Minggu (13/12/2020) pukul 10.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Serial animasi Bima S pekan lalu telah memasuki episode 10. Sementara, pada episode pekan ini Bima S yang tayang DI RCTI pada Minggu (13/12/2020) pukul 10.00 WIB, akan mengangkat tema Satria’s Journal.

Bermula dari Matrix, sumber kekuatan alam semesta, yang hancur menjadi 7 bagian dan tersebar di alam semesta. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Mengapa Matrix begitu penting? Siapakah sebenarnya Satria dan mengapa dia bisa menjadi Bima S? (Baca juga: Bima S Eps 10: Ve dan Aurora Diserang Gobloot, Dapatkah Satria Menyelamatkan Teman-temannya? )

Melalui Episode ini, semuanya akan terjawab, petualangan-petualangan hebat dan seru yang Satria lalui bersama teman-teman dalam usaha mereka mengumpulkan Matrix. Serta, musuh-musuh kuat dan menakutkan yang harus mereka hadapi. Penasaran?
Satria's Journal: Catatan Perjalanan Satria Dalam Mencari 7 Matrix Ajaib

Animasi Super hero bergenre action dan adventure itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat .

Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dapat dinantikan penggemar animasi dan juga bisa mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional. (Baca juga: 50 Tahun Berkarya, Rhoma Irama Tampil Memukau di ‘Long Live the King 50th Soneta’ )

Saksikan keseruan Bima S setiap hari Minggu Pukul 10.00 di RCTI, program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)