Benarkah Anya Geraldine Bakal Buka-Bukaan? Temukan Jawabannya di Shopee 12.12 Birthday Sale

Minggu, 13 Desember 2020 - 14:17 WIB
loading...
Benarkah Anya Geraldine Bakal Buka-Bukaan? Temukan Jawabannya di Shopee 12.12 Birthday Sale
Anya Geraldine. Foto : Instagram Anya Geraldine.
A A A
JAKARTA - Malam ini Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang disiarkan secara live mulai pukul 19.00 WIB hanya di SCTV, RCTI, INDOSIAR, ANTV dan MNC TV sat ini masih berlangsung. Acara dikemas dengan meriah dimerahkan n penampilan utama dari GOT7 serta penampilan spesial dari Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, Stray Kids dan sederet selebritis lainnya, diantaranya.

Anya Geraldine tengah menjadi menjadi sorotan terkait beredarnya video syur mirip dirinya. Setelah sebelumnya nama Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar sempat ramai dibicarakan lantaran kemunculan video syur mirip mereka. Kehidupan selebiritis memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Potongan video yang mempertontonkan wajah wanita mirip Anya Geraldine beredar luas di dunia maya itu. Banyak yang meyakini kalau itu adalah benar Anya Geraldine, namun tak sedikit pula yang mengaku telah menonton video itu menyangkal bahwa sosok dalam video tersebut adalah Anya Geraldine.

Itulah sebabnya banyak yang menanti pengakuannya, akankah si cantik Anya Geraldine akan blak-blakan mengenai gossip miring yang menimpanya tersebut? Temukan jawabannya langsung dari Anya Geraldine malam ini di acara Shopee 12.12 Birthday Sale.

Nikmati kemeriahan Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale hingga malam ini hanya di aplikasi Shopee. ada Late Night Sale sebagai penutup promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Serbu promo Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB, juga Flash Sale 12RB yang menghadirkan Samsung Galaxy A01 Core2 32GB seharga 12 ribu rupiah saja! Ada pula ribuan voucher toko 50% yang membuat akhir promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale semakin berkesan!

Aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. (Yaomi Suhayatmi/ Content Marketing)
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)