Masker Karya Seniman Visual Muklay Dibagikan Gratis

Sabtu, 12 Desember 2020 - 17:05 WIB
loading...
Masker Karya Seniman Visual Muklay Dibagikan Gratis
Masker serta merchandise karya salah satu seniman muda terbaik Indonesia, Muklay dibagikan secara gratis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 berdampak pada seluruh aspek kehidupan di Indonesia. Selain kesehatan, aspek sosial-ekonomi jadi yang paling terdampak dengan banyaknya pemutusan hubungan kerja (PHK) hingga pemotongan gaji. Meskipun begitu, Indonesia yang kini menuju bonus demografi dengan banyaknya anak muda dinilai bisa bertahan dari dampak Covid-19.

(Baca juga: Chickocang, Ayam Panggang Tanpa Tulang Antimainstream yang Patut Dicicipi )

Di tengah pandemi Covid-19 ini seringkali mendengar imbauan protokol kesehatan utama yakni memakai masker menjadi hal yang wajib dilakukan dalam mencegah penularan Covid-19. Bahkan para pedagang dan pabrik masker pun sempat kewalahan dengan tingkat permintaan masker yang sangat tinggi pada saat awal pandemi, hingga kenaikan harga di luar nalar pun terjadi akibat langka.

Selama pandemi, masker menjadi hal yang wajib dibawa saat melakukan aktivitas di luar maupun di dalam ruangan. "Dari latar belakang itu semua, kami mengusung temadesain Sahabat, karena seorang sahabat selalu setia menemani perjalanan, di tahun 2020 yang penuh peristiwa ini," ungkap Head of Domestic Marketing Division Daihatsu, Rudy Ardiman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/12).

"Dan ke depannya kami juga akan selalu bekerjasama dengan seniman-seniman muda Indonesia agar karya mereka bisa dihargai dan dikenal di dalam negeri maupun di luar negeri," lanjutnya.

Menggandeng salah satu seniman muda terbaik Indonesia Muklay, Daihatsu membuat masker serta merchandise dan membagikannya secara gratis kepada masyarakat. "Untuk mendapatkan masker atau merchandise Daihatsu X Muklay tersebut, masyarakat cukup mengikuti akun Instagram @daihatsuInd, kemudian selfie dan gunakan stiker Daihatsu feat Muklay dengan keyword Daihatsu," ujar Rudy Ardiman.

"Lalu, pakai stiker masker dan kreasikan dengan stiker yang lain. Upload ke IG story dengan tag@daihatsuInd dan mention 3 teman kamu, juga sertakan hastag #DaihatsuFeatMuklay. Highlight story dengan judul DHT Feat Muklay. Dan jangan lupa untuk tidak mem-private akun Instagram kalian," katanya lagi.

(Baca juga: Tingkah Konyol Chef Arnold saat Jadi Juri MasterChef Indonesia )

Daihatsu selalu berusaha berkomunikasi dengan kalangan anak muda, ikut serta menjadi wadah kreativitas anak muda di tengah pandemi dan juga untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)