Babak Live Show Indonesian Idol Special Season Dimulai!

Minggu, 13 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Babak Live Show Indonesian Idol Special Season Dimulai!
Indonesian Idol Special Season. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Live Show atau Showcase Indonesian Idol Special Season akan dimulai pada Senin (14/12) dan Selasa (15/12) besok. Kontestan yang lolos dari babak Eliminasi 3 akan tampil di babak ini untuk memperebutkan tempat ke babak Spektakuler yang berlangsung awal tahun depan.

Bagi seluruh kontestan , tampil di babak Showcase merupakan tantangan baru, karena atmosfernya jelas berbeda dengan babak-babak sebelumnya, yakni Audisi dan Eliminasi. Pasalnya, mereka akan perform di hadapan juri dengan tata panggung serta cahaya yang lebih megah dari sebelumnya, serta disiarkan secara langsung.

( )

Sementara bagi Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah, jelas tugas mereka sebagai juri semakin berat. Sebab para kontestan yang tampil di babak ini memiliki karakter serta kualitas vokal yang mumpuni untuk menjadi idola.

“Ini babak (Eliminasi 3) yang berat buat kita (juri). Tapi semua puas ya?” tanya Ari Lasso kepada juri lain usai babak Eliminasi 3 pekan lalu dan dijawab puas oleh juri lain.

“Yang jelas, kita punya tujuan menghibur masyarakat Indonesia dan menciptakan idola baru Indonesia,” tambah Ari.

Di babak Showcase nanti, langkah kontestan lanjut atau tidaknya ke tahap Spektakuler akan ditentukan melalui voting pemirsa yang dibuka sejak awal hingga akhir babak Showcase berlangsung.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kontestan favorit agar bisa lanjut ke babak Spektakuler, dapat melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan lewat aplikasi SiCepat.

( )

Jangan lupa saksikan babak Showcase pertama Indonesian Idol Special Season, Senin (14/12) dan Selasa (15/12) pukul 21.00 WIB di RCTI . Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)