Manajer Ungkap Fasilitas Plus yang Didapatkan dari Raffi Ahmad

Minggu, 13 Desember 2020 - 16:16 WIB
loading...
Manajer Ungkap Fasilitas Plus yang Didapatkan dari Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan manajernya, Prio Bagjo Anugrah. Foto/IG @priotralala
A A A
JAKARTA - Manajer Raffi Ahmad , Prio Bagja Anugrah, begitu mensyukuri pekerjaannya. Prio mengaku, hidupnya berubah semenjak bekerja untuk Raffi.

“Merasa terkenal sih nggak, cuma jadi banyak yang hubungi. Dari yang minta jadwal, minta ucapan, bahkan minta duit,” ujar Prio seraya tertawa lewat sambungan telepon, belum lama ini.

( )

Prio mengambil keputusan besar tiga tahun lalu dengan menerima tawaran Raffi Ahmad untuk jadi manajernya. Padahal saat itu Prio juga sudah bekerja di salah satu televisi swasta yang memakai jasa Raffi.

“Awalnya sih obrolan ringan saja. Dulu aku masih pegang salah satu program stripping Raffi dan keluarga di salah satu stasiun TV. Dari obrolan singkat, akhirnya ya diajak untuk jadi salah satu bagian dari timnya Raffi,” jelas pria 29 tahun itu.

Kini, Prio membuktikan bahwa keputusannya bergabung dengan tim Raffi Ahmad merupakan langkah yang tepat. Besarnya tanggung jawab sebagai manajer sebanding dengan apa yang Prio dapatkan dari Raffi. “Semua berubah. Gaji naik, followers Instagram naik. Jadi ya alhamdulillah,” tuturnya.

Belum lagi dengan fasilitas plus alias tambahan yang Raffi berikan, Prio semakin nyaman bekerja dengan suami Nagita Slavina itu.

( )

“Wah, banyak. Kalau disebutin nanti bisa bikin ngiler,” pungkas lelaki asal Subang, Jawa Barat, tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)