Uut Permatasari Hidup Sederhana di Rumah Mewah

Minggu, 13 Desember 2020 - 19:30 WIB
loading...
Uut Permatasari Hidup Sederhana di Rumah Mewah
Uut Permatasari. Foto/IG @uutpermatasari
A A A
JAKARTA - Bersuamikan perwira polisi, Uut Permatasari kini hidup di rumah mewah. Meski demikian, pemilik Goyang Ngecor itu tetap sederhana.

Dalam sebuah video pendek di Instagram, Uut memperlihatkan rumah mewahnya. Dari luar, rumah penyanyi 38 tahun itu mempunyai pagar besi tinggi. Desain eksterior rumah yang diperkirakan berharga miliaran rupiah tersebut didominasi jendela tinggi yang ditutup gorden putih.

( )

Di postingan lain, terlihat suami dan anak Uut sedang berada di tangga rumah. Lukisan dan foto dipajang di tembok tangga. Ruang tamu Uut terlihat sangat luas. Ruangan itu masih terlihat lega walaupun dibatasi sekat kayu.

Uut Permatasari Hidup Sederhana di Rumah Mewah


Rumah berukuran besar ini memiliki desain minimalis dengan warna putih yang mendominasi. Ruang dapur juga berdesain minimalis dengan kabinet serta rak berwarna cokelat plus keramik corak hitam-putih mengelilingi dinding ruangan.

Meski hidup di rumah besar dan mewah, namun UUt tetap hidup sederhana. Ketika berada di rumah, ibu satu anak itu sering memakai daster batik sederhana dan berfoto tanpa makeup. Dia pun kedapatan sering belanja sayur di pasar tradisional, dan memasak masakannya sendiri.

Di sebuah postingan lain di Instagram, karena sering beli bahan makanan sendiri, Uut jadi hafal harga-harga sayur di pasar. "Sebelum balik ke Jakarta, mamake mampir dulu ke pasar lembang belanja bumbu dapur. Alhamdulillah sekarang bawang merah sudah turun harga (1 kg) Rp23.000, tapi setiap daerah biasanya harganya berbeda-beda ya bukibukk. Pokoknya mamake kalau ke pasar kalapp deeh," kata Uut, dalam caption Instagram.

( )

Ini bukan pertama kali Uut mengabadikan momen belanja di pasar tradisional . Ia juga pernah membuat unggahan saat sedang makan tempe penyet dengan tangannya. Meskipun termasuk makanan sederhana, tetapi Uut tampak lahap memakannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)