Wela Bajo, Pilihan Favorit Liburan Baru di Labuan Bajo

Senin, 14 Desember 2020 - 06:21 WIB
loading...
Wela Bajo, Pilihan Favorit Liburan Baru di Labuan Bajo
Usaha hotel, kafe, dan restoran Wela Bajo digadang-gadang bisa menjadi pilihan tempat favorit wisatawan yang datang ke Labuan Bajo. Foto/MNC Media/Yoseph Mario Antognoni
A A A
LABUAN BAJO - Di tengah merebaknya wabah COVID-19 di seluruh dunia yang menyebabkan industri pariwisata lumpuh, Wela Bajo Hotel dan La Bajo Coffee yang berlokasi di Labuan Bajo , Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) justru melakukan soft opening.

Usaha hotel, kafe, dan restoran ini digadang-gadang bisa menjadi pilihan tempat favorit wisatawan yang datang ke Labuan Bajo. La Bajo Coffee misalnya, sudah mendunia produk kopinya karena dijadikan oleh-oleh khas Labuan Bajo oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

( )

"Kita optimis pandemi ini akan berakhir. Kita bangkit di tengah situasi pandemi, jangan pesimis untuk memulai usaha. Produk La Bajo Coffee sudah mendunia, jadi saya optimis usaha kami akan menjadi tempat favorit," kata Bambang Harijanto, Manager Hotel Wela Bajo di sela-sela acara soft opening hotel akhir pekan kemarin.

Hotel Wela Bajo dengan tipe middle yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Tengah, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, itu menawarkan 14 kamar dengan 4 tipe yakni Standar, Deluxe, Excutive Room, dan Family Room.

Wela Bajo, Pilihan Favorit Liburan Baru di Labuan Bajo


Harga yang terbilang ekonomis dengan pelayanan setingkat hotel berbintang lima menjadi daya tarik khusus untuk menginap di Wela Bajo. Selain itu, lokasi yang terletak di tengah kota, dekat dengan pelabuhan Pelni dan lokasi pembelanjaan menjadikan Wela Bajo sebagai hotel yang tepat untuk menginap ketika Anda berada di Labuan Bajo.

Hotel Wela Bajo juga dilengkapi tempat ngopi terbaik yang diberi nama La Bajo Coffe dengan sajian utamanya adalah kopi Flores. "Di La Bajo Coffe kita pasarkan kopi Flores. Kebetulan kopinya adalah Coffee La Bajo dengan ikon utamanya kopi Flores. Sebagaimana diketahui bersama, kopi Flores merupakan salah satu kopi terbaik di Indonesia, bahkan dunia," kata Bambang Harijanto.

( )

Menurut Bambang, kopi Flores yang disajikan di La Bajo Coffee diolah sendiri dari biji mentah hingga produk jadi. "Untuk ngopi di La Bajo Coffee, kami buka pukul 07.00-22.00 WITA," imbuhnya.

Dijelaskan Bambang, di Hotel Wela Bajo juga terdapat spot untuk berfoto ria sambil menikmati sunset, serta dilengkapi tempat penjualan sovenir-sovenir khas NTT. Untuk menikmati keindahan Wela Bajo, Anda perlu merogohkan biaya Rp900.000-Rp1,6 juta per malam. Khusus bulan Desember ini, manajemen hotel memberikan diskon hingga 40%.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)