Rayakan Ultah Ke-31, Taylor Swift Rilis Remix Lagu Terbarunya Willow

Senin, 14 Desember 2020 - 13:05 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ke-31, Taylor Swift Rilis Remix Lagu Terbarunya Willow
Taylor Swift. Foto/rollingstone.com
A A A
JAKARTA - Taylor Swift merayakan ulang tahunnya yang ke-31 dengan merilis remix dari lagu barunya berjudul Willow . Melalui media sosial pribadinya, Minggu (13/12), Swift mengumumkan rilis kejutan lainnya dari lagu yang dia keluarkan di album barunya, Evermore .

"Tidak semua 'ITs mY BiRtHdAY & I jUsT wAnNa DaNcE (sic)' tapi ... itu dan saya lakukan," tulis Swift, di samping link ke lagu barunya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (14/12).

"Jadi, inilah versi penyihir menari willow, yang di-remix oleh Elvira, produser wanita ** buruk yang sangat aku hormati," lanjutnya.

Baca juga : Makna 'Willow', Lagu dan Video Musik Terbaru Taylor Swift

Swift mengejutkan penggemar minggu lalu dengan mengumumkan bahwa dia akan merilis "Evermore," album keduanya tahun ini pada Jumat (11/12).

"Sejak saya berusia 13 tahun, saya bersemangat untuk berusia 31 tahun karena itu adalah angka keberuntungan saya, itulah mengapa saya ingin mengejutkan Anda dengan ini sekarang," tulis Swift di Instagram ketika mengungkapkan daftar lagu.

"Kalian semua sangat perhatian, mendukung dan bijaksana pada hari ulang tahunku dan kali ini aku pikir aku akan memberimu sesuatu," sambungnya.

Baca juga : Malam Ini! Dukung Kontestan Favoritmu di Babak Live Show Indonesian Idol Special Season

Swift menjelaskan bahwa album barunya membahas antologi. Pelantun Love Story itu berkolaborasi dengan Haim, Marcus Mumford, Bon Iver dan The National. Judul lagu itu ditulis bersama oleh pacar lamanya, Joe Alwyn, yang menggunakan nama samaran William Bowery. Dia juga membantu Swift di album sebelumnya "Folklore".
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)