Sinopsis Perempuan Pilihan: Penderitaan Tiada Henti, Kini Maya Dibawa Polisi!

Senin, 14 Desember 2020 - 12:45 WIB
loading...
Sinopsis Perempuan Pilihan: Penderitaan Tiada Henti, Kini Maya Dibawa Polisi!
Cerita sinetron Perempuan Pilihan semakin mengaduk perasaan penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita sinetron " Perempuan Pilihan " semakin mengaduk perasaan penonton. Bagaimana tidak, penderitaan Maya sebagai tokoh utama semakin ditonjolkan di tengah kebahagiaannya bersama Arya dan Anisa.

Pada tayangan Senin (14/12) nanti, Maya akan dibawa polisi terkait pertanggungjawabannya terhadap Ilona yang dituduhkan Sundari. Dengan bukti video yang direkam Sundari, Maya akhirnya dijebloskan ke dalam penjara.

( )

Betapa sedih Anisa yang kembali berjauhan dengan ibunya. Namun Arya yang yakin Maya tidak bersalah, terus berusaha mencari bukti untuk membebaskan Maya. Bertolak belakang dengan Winda, ia semakin membenci Maya ditambah akibat kecelakaan itu, Ilona harus memakai kursi roda.

Tak sampai di situ, kesedihan Winda juga semakin diperas ketika Ilona yang tidak bisa menerima dirinya memakai kursi roda. Hingga membuat Winda semakin menyudutkan Maya.

Sementara Anisa terus merindukan untuk bertemu dan menginginkan Maya kembali. Apakah Maya akan bebas dari tuduhan Sundari? Bagaimana nasib Ilona yang harus duduk di kursi roda?

( )

Saksikan terus sinetron "Perempuan Pilihan" hanya di RCTI! Sinetron ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)