Sinopsis Ikatan Cinta: Ungkap Perjanjian Aldebaran dan Nino

Senin, 14 Desember 2020 - 15:14 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Ungkap Perjanjian Aldebaran dan Nino
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perjanjian antara Aldebaran ( Arya Saloka ) dan Nino ( Evan Sanders ) membuat Nino dengan berat hati harus tidak menemui Reyna lagi. Kisah sinetron " Ikatan Cinta " malam ini juga menampilkan Andin (Amanda Manopo) yang penasaran soal sebab mertuanya yang menangis setelah bercerita tentang sang mantan pacar, Roy pada Rossa (Sari Nila).

"Ikatan Cinta" akan tayang malam ini, Senin (14/12) pukul 19.30 WIB, hanya di RCTI.

( )

Surya (Surya Saputra) dan Natasha Dewanti (Sarah) turut bahagia dan ingin berterima kasih pada Aldebaran yang telah membebaskan Elsa (Glenca Chysara). Sayang, Surya justru jatuh dari tangga rumahnya dan dilarikan ke rumah sakit. Sarah, Andin, dan Aldebaran cemas.

Andin dan Aldebaran terpaksa mengurungkan niat untuk bertemu Reyna di panti hingga Surya usai ditangani oleh dokter.

Di sisi lain, Elsa dan Nino yang baru pulang dari menjenguk orangtua Nino di Malang tiba di Jakarta. Nino pun bergegas pergi ke kantor.

Elsa mendapat ide gila saat ia melihat Reyna di panti. Elsa ingin mengadopsi Reyna agar mendapat perhatian lagi dari Nino, sekaligus balas dendam dengan Aldebaran. Reyna akhirnya menelepon Nino karena Aldebaran sedang sibuk di rumah sakit (RS).

Tak lama kemudian, Nino datang karena tidak tega mendengar Reyna kesepian di panti. Nino dan Elsa bermain bersama Reyna.

Di saat yang bersamaan, Aldebaran dan Andin juga baru tiba di panti usai menyelesaikan administrasi Surya di RS. Aldebaran geram melihat Nino tidak menepati janjinya. Nino juga terkejut ada Aldebaran di sana.

( )

Apakah yang akan dilakukan Aldebaran selanjutnya? Mampukah Elsa mengambil hati Reyna dan melancarkan niatnya untuk mengadopsi Reyna?

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron "Ikatan Cinta" malam ini, hanya di RCTI. Sinetron "Ikatan Cinta" juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)