Duh, Vicky Prasetyo Suka Kalina Sejak Masih Jadi Istri Deddy Corbuzier Lho!

Senin, 14 Desember 2020 - 16:06 WIB
loading...
Duh, Vicky Prasetyo Suka Kalina Sejak Masih Jadi Istri Deddy Corbuzier Lho!
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/IG @kalinaocktaranny
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo membuat pengakuan mengejutkan soal kapan dia mulai jatuh hati pada Kalina Ocktaranny . Lelaki penuh kontroversi itu mengaku, langsung menyukai Kalina sejak pertama kali melihatnya. Bahkan saat Kalina masih menjadi istri Deddy Corbuzier.

Sebelum menyatakan cintanya pada Kalina, Vicky juga sudah meminta izin pada Deddy. "Loh iya, aku sudah bilang. Waktu dia masih jadi seorang istri Deddy Corbuzier, aku sudah mencintai dia. Maksudnya bukan mencintai, mengagumi gitu lo," ujar Vicky dalam vlog YouTube Rio Motret berjudul "BENERAN VICKY PRASETYO & KALINA PREWED PAKAI KONSEP GLADIATOR & PAI SU CEN?" yang dikutip SINDOnews, Senin (14/12).

( )

Pernyataan Vicky tersebut memang terungkap kala sedang melakukan pemotretan prewedding dengan arahan Rio Motret. Pada sesi foto itu, Kalina berdandan seperti Pai Su Cen, karakter dalam sebuah film.

"Wah dia kayak Pai Su Cen nih, idola aku, karena dari kecil tontonan aku setiap sore dulu sampe malem itu Pai Su Cen mulu. Jadi di otak aku tuh ya kayak gitu," kata Vicky.

Selain mirip Pai Su Cen, Kalina dinilai sebagai sosok yang penurut. Setelah perjalanan panjang Vicky mencari belahan jiwa, Kalina diyakini sebagai yang terakhir.

"Dia nurut sih. Kan aku, ya maaf ya, untuk beradaptasi dengan seorang wanita bukan satu dualah. Semua banyaklah, mau dari mereka yang berprofesi apapun. Tapi saat aku ama Kalina, ada keyakinan aku bahwa dia adalah wanita terakhirku," tuturnya

Lebih jauh Vicky menambahkan, agar hubungan asmaranya dengan Kalina tak menimbulkan salah paham, mantan suami Angel Lelga itu menjelaskan kalau rasa sukanya pada Kalina dulu adalah sebuah kekaguman. Vicky mengaku, begitu terpaku pada kecantikan Pai Su Chen yang mirip Kalina sejak kecil karena menontonnya setiap hari.

Sebelum menjadi kekasih Vicky, Kalina baru saja bercerai dari suami ketiganya. Begitu juga dengan Vicky yang belum lama dicerai oleh Angel Lelga. Kalina sendiri mengaku, jatuh cinta pada Vicky karena merasa nyaman setiap kali mereka ngobrol.

"Kenapa bisa jatuh cinta sama Vicky, nggak tahu ya, susah jelasinnya. Ngobrolnya nyambung ya sayang. Mungkin semua cewek yang pernah didekati Vicky juga merasa nyaman kali ya," lanjut Kalina, sambil tertawa.

( )

Vicky mengaku mulai melirik Kalina sejak Juni 2020. Makin ke sini, Vicky makin menunjukkan keseriusan cintanya pada ibu satu anak itu. Bahkan dia sudah merancang rencana pernikahan pada 20 Februari 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)