Sule Tantang Teddy Pardiana Bertemu, Ini Kata Suami Alm Lina Jubaedah

loading...
Sule Tantang Teddy Pardiana Bertemu, Ini Kata Suami Alm Lina Jubaedah
Komedian Sule enggan menanggapi Teddy Pardiyana. Tetapi, suami mendiang Lina Jubaedah itu terus membuat pernyataan yang kerap jadi sorotan publik. Foto/Instagram.
JAKARTA - Komedian Sule enggan menanggapi Teddy Pardiyana . Tetapi, suami mendiang Lina Jubaedah itu terus membuat pernyataan yang kerap jadi sorotan publik. Baru-baru ini Teddy membantah pernyataan Sule yang mengatakan anaknya, Putri Delina memberikan jatah bulanan kepada adik sambungnya itu.

Bantahan Teddy soal uang bulanan ini membuat Sule geram. Dalam kanal Youtube Intens Investigasi, Sule meminta awak media untuk menemui langsung pihak yang selama ini mengasuh Bintang. (Baca juga: Kesal Teddy Ungkit Terus Warisan Lina, Sule: Ayo Kita Ketemu )

"Ya sudah, ayo kalau berani mau ketemu langsung saja, bisa menjelaskan baik-baik. Saya enggak ada dendam, enggak ada apa, sudah ikhlaskan semua dan hak dia minta harta apa tanya Putri, atau gak gini, kalian tanya sama adiknya yang mengurus anaknya itu. Itu kuncinya sudah. Kalau dibilang Putri enggak ada perhatian, kuncinya itu, adiknya. Cari deh di Bandung," jelas Sule.

Sebelumnya, Teddy memberikan balasan menohok setelah dituding mengincar harta dan menumpang hidup pada keluarga Sule dan mengungkapkan harta kekayaannya yang juga terbilang fantastis.



Teddy mengatakan harta kekayaan yang dimilikinya mencapai Rp650 juta, hasil kerja keras di luar negeri selama 10 tahun. Dia juga mengisyaratkan terima tantangan Sule melalui tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi.

Teddy mengatakan ada hartanya yang dicampur dengan harta milik Lina. Hal itu merujuk pada harta yang dibawa Putri Delina, sesaat setelah istrinya meninggal dunia. "Kalau sudah suami istri dicampur ya sudah sewajarnya. Tapi dari pihak keluarga almarhum merasa bahwa saya itu bilangnya numpang hidup saja,” jelas Teddy.

Selama menikah dengan mendiang Lina hingga memiliki satu anak, Teddy menyebutkan dirinya memiliki harta. Dia mengatakan bahwa selama 10 tahun saat bekerja di luar negeri telah mengumpulkan uang ratusan juta.



"Padahal saya kan kerja di Amerika 7 tahun, di Jepang 3 tahun. Bawalah, (saya) bawa harta juga,” ujar dia.

"Saya masuk di bank sekitar Rp500 (juta) buat kekurangannya, buat renovasi sekitar Rp150 juta juga. Terus kemarin saya ditanyain lawyer-nya Aa Iky buat inventarisir semuanya sudah saya jelasin juga," sambung Teddy. (Baca juga: Tak Peduli Teddy Menggugat Warisan Lina, Sule: Itu Urusan Rizky )

Mengenai hubungan dirinya dengan Sule semakin memanas dipicu oleh masalah harta gono gini milik Lina inipun Teddy mengaku tak menyangka. Dia mengaku terpaksa kembali mengungkit soal harta Lina.

"Tadinya saya enggak mau bahas ini. Tapi kan kemarin dipanggil pihak lawyer almarhumah dan Aa Iky. Jadi, saya sendiri lebih baik dikuasai lagi, biar beliau yang sudah tahu gimana hukumnya," ucap Teddy.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top