Tampil Modis Istri Komisaris Utama dan Mantan Artis Bella Saphira

Senin, 14 Desember 2020 - 21:50 WIB
loading...
Tampil Modis Istri Komisaris Utama dan Mantan Artis Bella Saphira
foto / dok bellasaphiraofficial
A A A
JAKARTA - Meski tidak lagi muda, Bella Saphira kerap tampil modis dengan gaya mewahnya. Bella kerap memadukan berbagai busana agar selalu tampil fashionable.Istri Letjen TNI, Agus Surya Bakti ini menggugah potret cantiknya di Instagram. Dirinya tampak mengenakan batik motif warna warni senada dengan sepatu yang dikenakannya.

Saat berada di Hasan Tower I Maroko, perempuan yang berusia 47 tahun ini mengenakan busana dengan model leher cheongsam yang ia padukan dengan celana hitam polos. Pakaian ini membuatnya tampil mewah.

Baca juga : Desainer Muda ESMOD Jakarta Tetap Berkarya di Tengah Pandemi

Bella yang setia mendampingi suami yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk masih cantik dan modis seperti dulu. Buktinya ia tampil stylish dengan celana kulot stripe dipadu blazer putih. Di lain kesempatan, dia tampil memikat dengan jumpsuit nuansa ungu muda dan outer nuansa gelap saat berpose di CĂłrdoba, Spanyol.

Baca juga : Mewah , Tas Olahraga Jennifer Lopez Harganya Rp1,4 Miliar

Saat berada di Catalonia, Spanyol, Bella tampak menikmati pemandangan pantai. Bella tampil kasual dengan kaos oblong dan jeans serta sandal jepit berwarna cokelat.Ketika mengunjungi suatu acara bersama sang suami, Bella terlihat mengenakan atasan bernuansa warna hitam yang dihiasi detail embroidery dan lace. Atasan tersebut ia padukan dengan bawahan dan selendang yang terbuat dari kain songket Palembang. Untuk alas kaki, Bella mengenakan sepasang sandal heels yang matching dengan gayanya kali ini.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)