Sage Footwear x Hansaplast Kembali Sukses Berkolaborasi di Shopee

Selasa, 15 Desember 2020 - 02:21 WIB
loading...
Sage Footwear x Hansaplast Kembali Sukses Berkolaborasi di Shopee
Sepatu hasil olaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 yang dipamerkan di Shopee. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sage Footwear x Hansaplast kembali sukses berkolaborasi di marketplace . Keberhasilan sepatu hasil kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 tersebut mengikuti jejak kolaborasi sebelumnya. (Baca juga: Benarkah Anya Geraldine Bakal Buka-Bukaan? Temukan Jawabannya di Shopee 12.12 Birthday Sale )

Sepatu unik yang kembali hadir dengan sistem pre-order tersebut tersedia dalam jumlah terbatas sejak 12 Desember hingga 14 Desember 2020 pada pukul 16.00 WIB. Produk sepatu hasil kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 ini hadir secara eksklusif di Shopee .

“Selain untuk memenuhi permintaan pasar yang begitu tinggi, kami berharap kolaborasi ini dapat menghidupkan kembali masa-masa dimana kita tidak takut terluka dan merasa tangguh. Sage x Hansaplast Vol.2 yang dilengkapi dengan tulisan Heal & Protect pada desain sepatu juga ingin menyadarkan bahwa perjalanan kita terkadang dilengkapi dengan luka sebagai tanda perjuangan dan pembelajaran atas segala yang telah dilalui," kata Hamzah Dwi Putra, selaku salah satu pendiri dari Sage Footwear.
Sage Footwear x Hansaplast Kembali Sukses Berkolaborasi di Shopee

Ramah Lingkungan
Bersama-sama, lanjut dia, Sage dan Hansaplast ingin menjadi teman yang melindungi serta mengingatkan untuk terus kembali bangkit melanjutkan langkah baik ke depan. Sesuai visi dan misi Sage Footwear, “Langkah Baik ke Segala Arah”, kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast merupakan sepatu berkualitas tinggi yang dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan dan melalui proses pembuatan yang tidak mencemari lingkungan.

Dengan tidak merusak lingkungan, papar Dwi, sepatu spesial ini didesain sesuai warna dan ciri khas dari Sage Footwear dan Hansaplast. Pada bagian upper, sepatu ini terbuat dari kanvas recycled cotton dengan shade navy sebagai warna ciri khas dari Sage Footwear dan Hansaplast.

Untuk memberikan sentuhan Hansaplast pada sepatu ini, pada bagian velcro strap dari bahan kulit natural diberikan emboss dengan pola khas plester Hansaplast. Filosofi plester yang melindungi dan menyembuhkan juga menjadi representasi atribut produk Hansaplast yang universal.
Sage Footwear x Hansaplast Kembali Sukses Berkolaborasi di Shopee

“Kolaborasi ini dilanjutkan karena banyaknya antusiasme masyarakat. Melalui kolaborasi ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Hansaplast akan selalu ada melindungi semua orang dalam setiap langkah. Oleh karena itu, dalam setiap boks sepatu dilengkapi rangkaian produk Hansaplast yaitu Spray," katanya.

Sementara itu, Setiawan Saputra, Shopper & Consumer Marketing Manager Hansaplast, mengutarakan, antiseptik tersebut menggunakan formula yang dapat melindungi luka dari infeksi. "Penggunaan praktis dan cepat, cairan tidak berwarna, tidak berbau, dan #GakPakePerih; Kain Elastis 20s; dan Salep Luka yang membantu mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi risiko luka membekas. Sebagai merek pertolongan pertama unggulan di Indonesia, kami sadar akan pentingnya mengedukasi masyarakat atas perawatan luka yang tepat dan kolaborasi ini menjadi salah satu cara kami untuk mengedukasi masyarakat tentang perlindungan dan perawatan luka,” tutur Setiawan Saputra.

Dia menjelaskan, desain sepatu kolaborasi kedua Sage Footwear x Hansaplast menjadi spesial. Bukan hanya dari segi warna dan velcro strap saja yang menunjukkan ciri khas Sage Footwear maupun Hansaplast, namun dari detail kecil seperti heel counter merek juga terdapat sentuhan dari Hansaplast.

"Dengan heel counter bertuliskan 'Heal Better', kami ingin menyampaikan pesan bahwa seluruh produk Hansaplast memiliki daya menyembuhkan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk serupa lainnya. Heal Better juga sekaligus menjadi pesan kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast,” timpal Varian Erwansa, selaku salah satu pendiri dari Sage Footwear.

Selain berkarya dan memberikan produk berkualitas tinggi, kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 juga ingin berkontribusi secara sosial untuk membantu pembangunan Indonesia. Dengan semangat berbagi, untuk setiap sepuluh pasang sepatu yang terjual, akan ada sepasang sepatu yang akan disumbangkan kepada mereka yang berjalan tanpa menggunakan alas kaki yang baik. Sepatu spesial ini sendiri dibanderol seharga Rp389.000. (Baca juga: Nokia Benar-benar Luncurkan Laptop Pure Book X14, Ini Penampakannya )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)