Karya Trisouls Sukses Tembus Daftar 100 Lagu Terbaik Apple Music

Selasa, 15 Desember 2020 - 08:58 WIB
loading...
Karya Trisouls Sukses Tembus Daftar 100 Lagu Terbaik Apple Music
Tiga angggota Trisouls terkejut dan tidak pernah menyangka jika karya mereka bisa menembus Top 100 Best Songs 2020 Apple Music. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup vokal Trisouls merupakan salah satu pemenang AMI Awards 2020 pada kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik pada lagu Cinta Keadaan. Grup yang beranggotakan Yerry, Jesse dan Damien ini merasa sangat bahagia bisa memperoleh penghargaan tersebut.

(Baca juga: 9 Obat Rumahan Menghilangkan Ketombe dengan Mudah )

Menurut Yerry, mendapatkan penghargaan pada ajang AMI Awards merupakan mimpi besar yang akhirnya terwujud. "Jujur aku kaget banget sih pas dapet piala AMI Awards, karena buat Trisouls masuk nominasi AMI Awards aja udah seneng banget, apalagi sampai menang," ujar dia dalam pernyataan tertulisnya, Senin (14/12).

"Itu merupakan cita-cita kita selama ini. Thank you buat semua tim yang sudah mendukung Trisouls dari dulu hingga sekarang ini, dan juga untuk soulfamz yang selalu menemani kita," sambungnya.

Trisouls, baru-baru ini, juga telah meluncurkan video musik terbaru berjudul Tak Mampu Mendua. Kendati tidak termasuk dalam single yang diluncurkan, Tak Mampu Mendua ternyata mendapatkan tempat di hati penikmat musik, dan itu membuat Trisouls memutuskan untuk membuat video klipnya.



Konsep video musiknya tidak jauh berbeda dari single sebelumnya yaitu Cinta Keadaan, Hargai Hatiku, dan Risalah Hati. Keempat video ini masih berkaitan, dengan menggunakan peran lelaki yang sama, tapi pemeran wanita yang tetap sembunyikan.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, Trisouls juga mendapat kabar mengejutkan dari Apple Music. Ya, mereka dinobatkan masuk dalam Top 100 Best Songs 2020 untuk single Tak Mampu Mendua. Kabar bahagia itu mereka dapatkan ketika tengah sibuk mempersiapkan EP album atau mini album.

"Akhir-akhir ini kami sedang sibuk mempersiapkan EP album. Sibuk dengan recording dan workshop dengan beberapa produser, sambil promo video musik kami yang baru," ujar Jesse.

Terkait keberhasilan menembus Top 100 Best Songs Apple Music, Damien sempat terkejut dan tidak menyangka. "Kaget sih, karena walaupun Tak Mampu Mendua adalah lagu favorit kita, tapi sebenernya bukan single andalan. Eh, ternyata lagu ini disukai banyak orang, khususnya para pendengar Apple Music. So, thank you Apple Music kami sangat senang masuk dalam Top 100 Best Songs 2020," tuturnya.

(Baca juga: 5 Makanan Asam yang Ampuh Menurunkan Berat Badan )

Menyabet trofi AMI Awards dan masuk Top 100 Best Songs 2020 memberikan Trisouls lebih bersemangat lagi untuk berkarya, dan mendorong para anggotanya untuk menjadi lebih baik. "Karena pada dasarnya kita bertiga memang suka berkarya dan membuat harmoni lagu. Mendapatkan penghargaan ini merupakan berkah, dan ini menjadikan kita semakin semangat untuk ke depannya. Lets go berkarya," pungkas Damien.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)