Naturalens, Lensa Kontak yang Tonjolkan Keunikan Tampilan Natural

Selasa, 15 Desember 2020 - 09:29 WIB
loading...
Naturalens, Lensa Kontak yang Tonjolkan Keunikan Tampilan Natural
Naturalens fokus menghadirkan produk lensa kontak berwarna namun tetap membuat mata penggunanya terlihat seperti mata asli. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Naturalens sejak hadir pada Oktober 2019 mampu langsung menarik perhatian para pengguna atau penggemar lensa kontak (soft lens) yang menginginkan tampilan natural. Ya, berbeda dengan soft lens Korea Selatan yang umumnya memberikan big eyes effect, Naturalens fokus menghadirkan produk lensa kontak berwarna namun tetap membuat mata penggunanya terlihat seperti mata asli.

(Baca juga: Tren Kecantikan 2021 Diprediksi Bakal Didominasi Warna Colorfull )

Founder Naturalens, Michelle J. memaparkan bahwa ide awal brand ini muncul dari kesulitannya dan teman-temannya, terutama yang laki-laki dalam menemukan lensa kontak berwarna dengan motif yang natural, padahal beauty trend yang ada cenderung mengarah ke natural look. Dia akhirnya meluncurkan brand Naturalens dengan keunikannya yaitu soft lens yang memiliki tampilan natural.

Naturalens memiliki produk dengan 11 warna berbeda mulai dari cokelat, abu-abu, hingga biru. Ketiga warna best seller-nya adalah ruby brown, dark brown, dan dark grey yang cocok untuk dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki. Naturalens juga menyediakan minus mulai dari plano hingga -10. Untuk beberapa warna populer, Naturalens menyediakan dua jenis soft lens dengan diameter pupil yang berbeda.

Menurut Michelle J., masih banyak brand yang tidak mencantumkan diameter pupil sehingga banyak pengguna yang pada akhirnya membeli lensa kontak yang tidak sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Kami mengerti bahwa setiap orang memiliki pupil yang berbeda, sehingga ada sebagian pelanggan yang mungkin tidak cocok menggunakan original desain soft lens kami dengan diameter pupil yang kecil yaitu 5,2mm, karena itu kami meluncurkan produk dengan diameter pupil 5,6mm untuk pelanggan yang memiliki diameter pupil lebih besar," ujar Michelle dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/12).

Saat ini, pemesanan Naturalens dapat dilakukan melalui website, Shopee, dan marketplace lainnya dengan harga produk yang berkisar dari Rp175.000-210.000. meski baru berdiri tahun lalu, namun brand ini pernah dipakai banyak selebritas dan influencer ternama, di antaranya Nadin Amizah, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Brandon Salim, Vincent Raditya, Abel Cantika, hingga Vinna Gracia.

Pada akhir pernyataan tertulisnya, Michelle berharap Naturalens bisa menjadi brand pilihan bagi pengguna lensa kontak perempuan maupun laki-laki di Indonesia. Unique selling point yang dimiliki sangat membantu Naturalens untuk membangun basis pelanggan loyal yang senang tampil natural.

(Baca juga: Karya Trisouls Sukses Tembus Daftar 100 Lagu Terbaik Apple Music )

"Kami optimistis dengan positioning dan diferensiasi yang kuat ke depannya, Naturalens akan terus berkembang menjadi salah satu brand soft lens terkemuka di Indonesia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)