Ranty Maria Nekat Pecahkan Kaca Mobil untuk Kembalikan Ingatan Verrell Bramasta!

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
Ranty Maria Nekat Pecahkan Kaca Mobil untuk Kembalikan Ingatan Verrell Bramasta!
PANGERAN (Verrell Bramasta) kembali membuat ulah dan security kampus menjadi korbannya. ATTA dan GIO mencoba menjelaskan kalau kampus tak boleh ada pembullyan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - PANGERAN ( Verrell Bramasta ) kembali membuat ulah dan security kampus menjadi korbannya. ATTA (Evan Marvino) dan GIO (Anrez Adelio) mencoba menjelaskan kalau kampus sekarang tidak boleh ada pembullyan.

PANGERAN kesal dan malah curiga dengan CITRA (Harini Sondakh) yang selalu dekat-dekat dengan Death Flower sebagai mata-mata RIZKY (Rizasyah). PUTRI ( Ranty Maria ) sadar PANGERAN kembali jadi sosok yang songong, diapun melancarkan rencananya untuk mengembalikan ingatan dengan memecah kaca mobil PANGERAN seperti mereka pertama bertemu. (Baca juga: Simpan Rahasia, Verrell Bramasta Makin Curiga dengan Ranty Maria )

Keseruan cerita ini dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri Untuk Pageran yang tayang di RCTI, Selasa 15 Desember 2020 pukul 18.15 WIB

Setelah tau kaca mobilnya dipecahkan PUTRI. PANGERAN marah dan meminta PUTRI mengganti rugi serta mencuci mobilnya setiap hari. RIZKY berusaha membantu PUTRI, namun di satu sisi PUTRI masih belum siap menerima bantuan RIZKY. Karena PUTRI masih menganggap RIZKY adalah penyebab PANGERAN mengalami amnesia.

Sementara ATTA yang sudah geram dengan sikap PANGERAN berniat untuk mengatakan yang sebenarnya ke PANGERAN. Tetapi MEL memanfaatkan momen amnesianya PANGERAN untuk membuatnya jatuh cinta dan jauh dari PUTRI. PUTRI yang mendengar kata hati MEL (Nicole Parham) kesal dan tidak akan membiarkan melakukan itu.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Pangeran yang sama sekali tidak ingat kenangannya bersama Putri? Apakah usaha Putri membuat ulah di depan Pangeran akan perlahan membuat Pangeran ingat lagi pertemuan mereka? (Baca juga: Usai Dimas Ahmad Mirip Raffi Ahmad, Kini Viral Warganet Mirip Nagita Slavina )

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI. Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)