Band .Feast Pilih Konsep Office Space di This Is My Wave Concert

Selasa, 15 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Band .Feast Pilih Konsep Office Space di This Is My Wave Concert
Panggung virtual This Is My Wave Concert akan kembali menghadirkan genre musik yang berbeda lagi. Kali ini dari grup musik .Feast yang kuat dengan unsur rock. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan penampilan Tuan Tigabelas yang sukses menghentak This Is My Wave Concert pada November lalu? Nah, konser virtual ini akan kembali menghadirkan genre musik yang berbeda lagi. Kali ini dari grup musik .Feast yang kuat dengan unsur rock.

Band yang dimotori Baskara Putra ini akan memainkan sejumlah lagu dari mini album terbaru mereka, Uang Muka, yang telah diperkenalkan pada September lalu. This Is My Wave Concert Episode ke-9 akan menjadi saksi perdana penampilan .Feast dengan lagu baru mereka. (Baca juga: Showcase Indonesian Idol Special Season: Penampilan Terbaik Para Kontestan )

.Feast membawakan musik penuh distorsi serta lirik mereka yang penuh kritik. Tiga lagu dari Uang Muka, yaitu Dapur Keluarga, Belalang Sembah, dan Komodifikasi bakal menghiasi This Is My Wave Concert di akun Youtube Supermusic, pada Jumat 18 Desember 2020, pukul 20.00 WIB.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau Tiyok mengatakan.Feast membawa angin segar dan warna yang berbeda di ranah musik rock Indonesia. Kolaborasi This Is My Wave Concert dengan .Feast akan menjadi sebuah konser berkualitas untuk para Superfriends yang haus akan musik berdistorsi.

“Dengan karakter musik serta lirik-lirik yang sarat kritik sosial, .Feast adalah salah satu band yang sangat diperhitungkan di skena musik rock Indonesia saat ini. Kolaborasi dengan .Feast di This Is My Wave Concert pastinya akan memberikan experience yang berbeda untuk semua penikmat musik. Semua unsur dari konser musik yang berkualitas bakal tersaji di sini,” kata Tiyok.

.Feast yang terdiri dari Adnan Satyanugraha, Baskara Putra, Dicky Renanda, Fadli Fikriawan, dan Adrianus Aristo bakal mengusung konsep yang sedikit melenceng dari musiknya. Baskara dkk memilih tema set panggung yang didesain layaknya office space alias perkantoran. Menurutnya, kantor adalah representasi ruang untuk bekerja dan menghasilkan karya. Panggung konser tak ubahnya sebuah kantor alias ruang berkarya bagi musisi seperti .Feast.

Dari sisi music performance, .Feast juga mempersiapkan secara khusus nomor-nomor yang akan dibawakan di atas panggung This Is My Wave Concert. Balutan aransemen musik juga menjadi perhatian khusus bagi band yang berbasis di Jakarta ini. Lebih-lebih This Is My Wave akan menjadi kesempatan perdana bagi Superfriends untuk menikmati lagu-lagu baru mereka dari mini album Uang Muka.

“Sangat menyenangkan bisa tampil di This Is My Wave Concert. Ada experience baru sih di sini. Mulai dari interaksi saat live chat, juga set panggung dan aransemen. Kami akan bawain lagu dari album Uang Muka dengan aransemen yang fresh. Saat ini kita sedang meramu flow antar lagu ke lagu agar penonton bisa menikmati intensitas setlist secara menyeluruh,” jelas Baskara.

Aksi musik .Feast di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Tuan Tigabelas sebelum naik pentas. Kemudian, interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Tuan Tigabelas melalui aplikasi Zoom. (Baca juga: Baru 4 Kali Tampil di Indonesian Idol, Konstesan Ini Punya Ribuan Followers )

Untuk menikmati penampilan .Feast di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih tiga kategori tiket Wave – Rp20.000 (Mendapatkan Link Streaming), New Wave – Rp100.000 (Mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise), dan Super Wave – Rp150.000 (Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)