Akhir Tahun di Mana? Cek Lido Lake Resort, Ada Adventure Park Terbesar di Asia Tenggara!

Selasa, 15 Desember 2020 - 14:35 WIB
loading...
Akhir Tahun di Mana? Cek  Lido Lake Resort, Ada Adventure Park Terbesar di Asia Tenggara!
Liburan akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk merayakan kebersamaan Anda dengan keluarga tercinta. Salah satu destinasi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga adalah Lido Adventure Park. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Liburan akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk merayakan kebersamaan Anda dengan keluarga tercinta. Destinasi wisata outbound yang menyatu dengan alam, bisa menjadi pilihan untuk beraktivitas dengan tetap menghindari keramaian di masa new normal.

Salah satu destinasi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga di masa new normal adalah Lido Adventure Park . Kawasan outbound ini berlokasi di Lido, Bogor, Jawa Barat yang bisa ditempuh hanya satu jam dari Jakarta melalui jalan tol Bogor–Ciawi–Sukabumi (Bocimi), dan akan menjadi kawasan outbound terbesar di Asia Tenggara. (Baca juga: Kiat-kiat Liburan Sehat Ala New Normal)

Di sini, Anda bersama keluarga bisa menikmati berbagai kegiatan luar ruang yang seru dan aman. Danau Lido dengan panorama Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango menjadi suguhan yang sangat memukau ketika Anda berkunjung ke sini.

Untuk menyempurnakan liburan Anda bersama keluarga di Lido Adventure Park, kawasan outbound ini terintegrasi dengan Lido Lake Resort by MNC Hotel yang menyediakan 100 room & suite dengan pelayanan terbaik berstandar hotel bintang lima di Lido, Bogor.

General Manager Lido Adventure Park Dadi Mulyadi memaparkan Anda bersama keluarga bisa menikmati liburan seru di Lido Lake Resort dengan berwisata outbound sekaligus menginap di salah satu hotel terbaik di tepi Danau Lido. (Baca juga: Rekomendasi Hotel Liburan Akhir Tahun: Flash Sale Lido Lake Resort by MNC Hotel, Pesta Kembang Api & Bertualang di Suspension Bridge)

”Ayo jelajahi adventure park terbesar di Asia Tenggara ini. Tersedia berbagai pilihan wahana outbound yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Kami juga menyediakan beberapa pilihan paket outbound untuk keluarga yang mau menikmati petualangan seru di Lido Adventure Park,” kata Dadi di Lido, Bogor, Senin (14/12/2020).

Nah, bila Anda mengambil paket outbound untuk keluarga bisa langsung menikmati beberapa aktivitas, mulai dari wahana flying fox sepanjang 300 meter, high rope, archery, shooting target, hingga kayaking untuk menikmati petualangan air di Danau Lido. Selain itu, Anda bisa mengajak si kecil ke area kids adventure & playground untuk menikmati wahana mini flying fox dan mini high rope.

Jangan lupa untuk mengabadikan foto Anda bersama keluarga di Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter, 120 meter, dan 110 meter. Anda juga bisa mengajak si kecil ke mini zoo untuk berinteraksi dengan berbagai satwa lucu, seperti rusa tutul, kelinci, dan angsa.

Usai berkeliling menikmati berbagai wahana outbound yang seru, Anda dan keluarga bisa bersantai sejenak di Tree House yang memiliki desain unik dengan suasana yang sejuk di area hutan pinus. Dalam paket outbound untuk keluarga, Anda sudah mendapatkan signature welcome drink, mineral water, snack box hingga lunch box sesuai dengan paket yang telah dipilih.

Untuk tetap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung, Lido Adventure Park telah menerapkan standar protokol kesehatan berdasarkan Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE).

Tertarik untuk menikmati liburan akhir tahun Anda bersama keluarga di Lido Adventure Park? Ayo booking sekarang dan dapatkan paket spesial Family 1 untuk 2 dewasa dan 2 anak mulai dari Rp450.000 serta Family 2 untuk 2 dewasa dan 3 anak mulai dari Rp550.000.

Selain itu, tersedia paket untuk anak-anak mulai dari Rp200.000. Dan bagi Anda yang ingin merasakan petualangan seru bersama teman-teman di Lido Adventure Park, tersedia paket dewasa mulai dari Rp380.000.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor 0251-8220922 atau WhatsApp ke 0822-1135-3797, Anda juga bisa mengunjungi www.lidoadventurepark.com atau www.mncland.com. Jangan lupa untuk mem-follow Instagram @LidoAdventurePark. Selamat menikmati petualangan seru di Lido Adventure Park!
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)