Love Forecast Beberkan Lee Seung Gi yang Tak Pernah Kencan Lebih dari 100 Hari

Selasa, 15 Desember 2020 - 15:30 WIB
loading...
Love Forecast Beberkan Lee Seung Gi yang Tak Pernah Kencan Lebih dari 100 Hari
Apa jadinya jika Lee Seung Gi tak kencan selama 100 hari? Pecinta drama Korea bisa menyaksikannya di Love Focecast. Dia pun jatuh cinta dengan Kim Hyun Woo. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Love Forecast merupakan drama komedi romantis Korea tentang seorang guru sekolah dasar Junsu, yang tampaknya tidak pernah berkencan dengan seorang gadis selama lebih dari 100 hari meskipun memiliki karakteristik malaikat. Dia jatuh cinta dengan peramal cuaca, Kim Hyun Woo.

Dalam drama ini, Lee Seung Gi berperan sebagai Kang Joon Soo, seorang guru sekolah dasar yang sangat disayangi oleh anak-anak, namun selalu dicampakkan oleh teman-temannya. (Baca juga: "Call Me Mel" Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 20.00: Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah? )

Sementara, Moon Chae Won berperan sebagai Kim Hyun Woo, seorang peramal cuaca yang cantik dan glamor.

Dilansir Koreaboo, Love Forecast adalah film kedua Lee Seung Gi bersama Moon Chae Won, setelah sebelumnya mereka tampil dalam drama SBS Brilliant Legacy pada 2009.

Chemistry kedua bintang ini pun telah menarik lebih banyak penonton yang penasaran pada kisah cinta mereka di film ini.

Selain Lee Seung Gi dan Moon Chae Won, film ini dibintangi oleh Hwayoung T-ARA dan Lizzy After School. Disutradarai oleh Park Jin Pyo, Love Forecast berhasil memperoleh lebih dari 1 juta penonton sejak dirilis pada 14 Januari 2015 lalu. (Baca juga: Arya Banerjee Ditemukan Meninggal Berlumuran Darah, Tidak Ada Tanda Pembunuhan )

Menurut data Dewan Film Korea yang dikumpulkan dari 16-18 Januari 2015, film tersebut menempati posisi kedua dalam penjualan tiket dengan sekitar 680.000 tiket terjual untuk akhir pekan. Jumlah total tiket telah mencapai sekitar 970.000 sejak film tersebut dirilis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)