Nasib Blendung di Ambang Hidup dan Mati

Selasa, 15 Desember 2020 - 15:05 WIB
loading...
Nasib Blendung di Ambang Hidup dan Mati
Asmara di Tengah Bencana selalu memberikan cerita menarik untuk di dengarkan di setiap episodenya.
A A A
JAKARTA - RCTI+ merupakan platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Salah satunya ada fitur Radio+ yang terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

(Baca juga: Wow, Boy William Ajak Kontestan Indonesian Idol Ini Ikut Vlog Nebengboy )

Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul "Asmara di Tengah Bencana"memasuki episode ketiga. Asmara di Tengah Bencanaselalu memberikan cerita menarik untuk di dengarkan di setiap episodenya.

Pada episode kali ini menceritkan tentang Jatmiko merasa lega dan gembira karena, berharap pengampunan bagi Blendung. Jatmiko menanyakan ke Blendung, "Blendung kamu belom tidur juga?", lalu Blendung menjawab, "Saya tidak bisa tidur, tapi tadi hamba terlelap sebentar dan mimpi bertemu si mbok."

Kemudian,Jatmiko menenangkan Blendung, "Kamu tidak usah cemas aku sudah membicarakan persoalanmu dengan ayah Tumenggung. Bahkan kanjeng ibu ikut bicara hasilnya memang belum pasti, tapi beliau akan merenungkannya malam ini."

Lalu, Jatmiko pergi meninggalkan Blendung untuk mengambilnya makan namun Mbok jemprit takut untuk memberi makan kepada Blendung karena sudah dilarang oleh Tumenggung Jayenglogo. Jatmiko mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab kepada Mbok jemprit, kemudian Jatmiko kembali kepada Blendung dan memberinya makan.

(Baca juga: Icip-Icip Menu Batak Karo yang Kaya Rempah di Lidah )

Cerita Suara Asmara di Tengah Bencana dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link Radio RCTIplus Cerita Suara . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)