Alami Masalah Kesehatan Mental, Jesy Nelson Tinggalkan Little Mix

Selasa, 15 Desember 2020 - 16:50 WIB
loading...
Alami Masalah Kesehatan Mental, Jesy Nelson Tinggalkan Little Mix
Sebelumnya, pada November lalu, Jesy Nelson mengambil cuti dari grup karena alasan kesehatan. / Foto: RadioPlay
A A A
ROMFORD - Jesy Nelson dikabarkan hengkang dari grup musik Little Mix yang telah membesarkan namanya. Kabar perginya penyanyiasal Inggris berusia 29 tahun ini diumumkan pada Senin (14/12) melalui media sosial Twitter resmi Little Mix.

(Baca juga: Jennie BLACKPINK Miliki Wajah Asimetris, Apa Maksudnya? )

"Setelah 9 tahun bersama yang menakjubkan, Jesy membuat keputusan untuk meninggalkan Little Mix . Ini adalah waktu yang sangat menyedihkan bagi kami semua, tetapi kami sepenuhnya mendukung Jesy," cuit akun resmi grup tersebut.

Sebelumnya, pada November lalu, Nelson mengambil cuti dari grup karena alasan kesehatan.

"Kami sangat mencintainya dan setuju bahwa sangat penting baginya untuk melakukan apa yang benar untuk kesehatan mental dan kesejahteraannya. Kami masih sangat menikmati perjalanan Little Mix kami dan kami bertiga belum siap untuk berakhir," tweet Pinnock, Edwards dan Thirlwall.

"Kami tahu bahwa Jesy meninggalkan grup akan menjadi berita yang sangat mengecewakan bagi fans kami. Kami sangat mencintai kalian dan sangat berterima kasih atas kesetiaan dan dukungan terus-menerus dari kalian semua," sambungnya.

Dengan lebih dari 60 juta rekaman terjual, Little Mix adalah grup wanita terbesar sejak Spice Girls. Nelson sangat terpengaruh oleh trolling di media sosial dan menderita gangguan makan dan depresi. Dia juga pernah mencoba bunuh diri. Masalah Nelson dan kesembuhannya menjadi subjek film dokumenter BBC Three 2019 berjudul Jesy Nelson: Odd One Out.

Sementara, terbentuknya Little Mix sendiri berawal dari audisi The X Factor pada 2011. Nelson mengikuti audisi sebagai aksi solo dan akhirnya dikelompokkan dengan Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards dan Jade Thirlwall untuk membentuk Little Mix.

(Baca juga: Arya Banerjee Ditemukan Meninggal Berlumuran Darah, Tidak Ada Tanda Pembunuhan )

Sebagaimana dilansir Variety, Selasa (15/12), mereka memenangkan kompetisi tersebut dengan membawakan lagu cover Cannonball dari Damien Rice.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)