Nikmati Inspirasi Originals dan Kids Mola TV sambil Donasi Corona

Jum'at, 01 Mei 2020 - 10:10 WIB
loading...
Nikmati Inspirasi Originals dan Kids Mola TV sambil Donasi Corona
Nikmati Inspirasi Originals dan Kids Mola TV sambil Donasi Corona/Tangkapan Gambar Mola TV
A A A
JAKARTA - Berdonasi lawan virus Corona sambil menikmati inspirasi program originals dan Kids di Mola TV menjadi pilihan tepat bagi Anda selama berada #dirumahaja. Sambil menonton program andalan, masyarakat bisa berdonasi dengan memilih paket langganan Corona Care Mola TV yang disesuaikan dengan kemampuan penyumbang.

Ada 15 program originals dan 5 acara Kids garapan Mola TV yang bisa Anda nikmati dalam Paket Langganan Corona Care Mola TVmelalui https://mola.tv/accounts/subscriptionsList . Anda penggemar olahraga bisa menyaksikan serial Dream Chasers Garuda Select The Series. Program ini mengisahkan perjuangan 24 talenta sepak bola muda Indonesia dalam mengejar impian berkarier di Eropa.

Bagi yang suka mendengar kisah inspiratif tokoh-tokoh di Indonesia bisa mantengin Dinner With bersama tiga host cantik; Sophia Latjuba, Julie Estelle, dan Dian Sastrowardoyo. Yang demen wisata kuliner pun bisa nonton Masakan Rumah bersama Happy Salma. Anda akan dibawa untuk mengetahui rahasia masakan Indonesia yang khas.

Belum puas? Anda bisa menyaksikan Tradisi & Kini. Program ini menceritakan kisah di balik layar perjuangan menyelaraskan budaya yang telah terbangun selama ratusan tahun agar tetap relevan dengan masa kini.

Nah, bagi yang hobi kongkow alias nongkrong, Iwa K akan menemani kalian sambil bercerita seru bareng bintang tamu selebritas di Malam Indah. Program ini untuk membuktikan bahwa kebiasaan nongkrong tak selalu negatif dan justri membentuk karakter mereka saat mulai dewasa.

Bagaimana dengan anak-anak? Sederetan program edutainment akan memanjakan anak-anak selama #dirumahaja. Anda bisa mengajari anak-anak untuk lebih mengenal Dinosaurus lewat acaraDino Dan. Atau, Anda bisa mengajak si kecil terpincut dengan ilmu sains melaluiLook Kool.

Bagi yang ingin berdonasi bisa mendaftarkan diri lewat laman Mola TV atau aplikasi. Ada pilihan nominal donasi dari Rp 0 (donasi doa) hingga Rp 5 juta. Seluruh donasi masyarakat akan disalurkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memerangi pandemi Covid-19.

Pilihan paket donasi akan digandakan dan dikonversi menjadi nilai sumbangan yang langsung disalurkan secara utuh ke pihak BNPB dan PMI. ’’Dengan bantuan setiap orang, Corona rasanya bisa kita lawan bersama,”ucap Mirwan perwakilan Mola TV.

Program Originals Mola TV:

Dream Chasers Garuda Select
Kisah perjuangan anak Indonesia yang mendapat kesempatan langka untuk mengejar mimpi berkarier di Liga Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)