Istri Pertama Daftar Gugatan Cerai, Kiwil Malah Bulan Madu

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:56 WIB
loading...
Istri Pertama Daftar Gugatan Cerai, Kiwil Malah Bulan Madu
Kiwil. Foto/YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah Ali. Wanita yang telah dinikahi Kiwil sejak 1998 itu mendadak menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Rohimah di akun Instagram pribadinya.

( )

Dalam unggahannya, ibu empat anak itu tampak memegang nomor antrean untuk mendapat informasi dan melakukan pengaduan di Pengadilan Agama.

Istri Pertama Daftar Gugatan Cerai, Kiwil Malah Bulan Madu


"Bismillah," tulis Rohimah pada keterangan foto.

Kehadiran Rohimah di Pengadilan Agama disebut-sebut untuk mendaftarkan perceraian dengan pria yang sudah 22 tahun menikahinya itu. Menariknya, di saat Rohimah menyambangi Pengadilan Agama, Kiwil justru tengah asyik bulan madu bersama istri mudanya, Eva Belisima.

Sementara, hal mengejutkan lain juga diungkap seorang netizen di kolom komentar unggahan Rohimah tadi. Dia mengklaim sebagai tetangga Venti Figianti, janda asal Bandung yang sempat santer diisukan sebagai istri kedua Kiwil.

Dalam keterangannya, warganet itu mengungkapkan bahwa Kiwil dan Venti sebenarnya memang telah menikah siri. Keterangan tersebut sesuai dengan yang pernah dilontarkan oleh paman Venti.

“Saya tetangga Venti, yang tahu adanya pernikahan siri antara Kiwil dan Venti. Alhamdulillah, Bunda (Rohimah) akhirnya mengambil jalan terbaik untuk anak-anak. Semoga Bunda sehat dan banyak rezeki. Biarkan saja orang-orang yang sudah membohongi Bunda selama ini,” ujar akun Instagram @solihatinsusi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)