Babak Showcase Indonesian Idol Special Season, Begini Cara Vote Kontestan Favoritmu lewat Aplikasi RCTI+

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:30 WIB
loading...
Babak Showcase Indonesian Idol Special Season, Begini Cara Vote Kontestan Favoritmu lewat Aplikasi RCTI+
Dukungan untuk kontestan Indonesian Idol Special Season bisa diberikan melalui aplikasi RCTI Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Showcase Indonesian Idol Special Season kembali akan digelar malam ini, Selasa (15/12), pukul 21.00 WIB. Setelah Senin (14/12) malam tampil 7 kontestan, malam ini 7 kontestan lain kembali akan bersaing menampilkan performa terbaik mereka agar bisa lolos ke babak Spektakuler.

Untuk lolos para kontestan membutuhkan dukungan dari pemirsa yang vote-nya dibuka sejak pukul 21.00 WIB yang menandai dimulainya Indonesian Idol Special Season hingga acara berakhir. Dukungan bisa diberikan melalui aplikasi RCTI+ dan Aplikasi SiCepat.

( )

Ini cara vote Indonesian Idol Special Season di aplikasi RCTI+.

Buka Aplikasi RCTI+ dan jika kamu belum ada, dapat men-download di Google Play atau Apple Store atau bisa juga melalui www.rctiplus.com.

Scroll ke bawah pada halaman home aplikasi RCTI+ , lalu pilih vote Indonesian Idol Special Season. Setelah itu kamu baca term and condition dan pilih agree jika setuju. Kemudian kamu dapat memilih kontestan yang ingin kamu vote dan pilih klik vote. Selama periode vote berlangsung, kamu memiliki kuota sebanyak 10 kali vote.

Dukungan dari pemirsa sangat berarti agar kontestan favorit bisa lanjut ke babak Spektakuler dan semakin dekat menjadi The Next Indonesian Idol Special Season. Dukungan tentu dapat dilakukan lewat vote di aplikasi RCTI+ dan juga aplikasi SiCepat.

( )

Saksikan babak Showcase Indonesian Idol Special Season malam ini mulai pukul 21.00 di RCTI, atau bisa juga disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)