Inilah Jadwal Perilisan Film Superhero Marvel yang Patut Dinanti

Selasa, 15 Desember 2020 - 23:35 WIB
loading...
Inilah Jadwal Perilisan Film Superhero Marvel yang Patut Dinanti
Marvel Studios dalam pengerjaan film fase 4 yang akan dimulai dengan Black Widow. Foto/Marvel Cinematic Universe
A A A
JAKARTA - Pascaperang besar melawan Thanos dalam film "Avengers Endgame", banyak fans yang menunggu bagaimana kiprah superhero Marvel ke depannya. Para fans mulai bertanya-tanya apakah para superhero idola mereka akan muncul lagi lewat film solonya, atau apakah bakal ada lagi "Avengers" versi baru.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige pada event "San Diego Comic Con 2019" pernah menyebut dan mengonfirmasi bahwa Marvel Studios kini dalam pengerjaan fase 4 yang akan dimulai dengan film "Black Widow". Namun, pandemi COVID-19 membuat perilisan film tersebut ditunda.

( )

Pernyataan Kevin Feige itu tentu menggembirakan para fans. Dilansir dari Collider, berikut adalah film-film yang akan menandai fase 4 karakter superhero di Marvel Cinematic Universe (MCU).

1. Black Widow
Film yang rencananya hadir tahun ini terpaksa ditunda dan akan rilis pada 7 Mei 2021. Plotnya masih tersembunyi, tetapi film tersebut bakal menceritakan Natasha Romanoff sebagai mata-mata sebelum peristiwa "Avengers: Infinity War", bahkan menceritakan kehidupannnya sebelum "The Avengers". Scarlett Johansson, Rachel Weisz, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan David Harbour akan bermain dalam film ini.

2. Eternals
Eternals didasarkan pada serial komik yang dibuat oleh Jack Kirby, bercerita tentang sekelompok makhluk yang sangat kuat dan hampir abadi. Eternals akan rilis pada 5 November 2021 dan dibintangi oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, serta Salma Hayek.

3. Sequel Spider-Man: Far from Home
Kelanjutan aksi Spiderman akan hadir pada 17 Desember 2021 dan menghadirkan sederet bintang di antaranya Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Benedict Cumberbatch, Alfred Molina, Andrew Garfield, Kirsten Dunst, dan Jamie Foxx.

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Film ini dikatakan sebagai film horor pertama MCU. Akan tayang pada 25 Maret 2022, film ini akan dibintangi Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Rachel McAdams, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor.

( )

5. Thor: Love And Thunder
Film ini akan tayang pada 6 Mei 2022. Chris Hemsworth masih akan menjadi Thor dan Natalie Portman juga akan kembali. Selain itu hadir pula Tessa Thompson dan Christian Bale.

MCU juga bakal menyiapkan film-film superhero lain seperti "Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings", "Black Panther 2", "Captain Marvel 2", "Guardians of The Galaxy 3", "Ant Man and The Wasp: Quantumania", hingga "Fantastic Four".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)