Anang Hermansyah Kembali ke Kursi Juri, Panggung Idol Jadi Penuh Tawa

Rabu, 16 Desember 2020 - 00:25 WIB
loading...
Anang Hermansyah Kembali ke Kursi Juri, Panggung Idol Jadi Penuh Tawa
Anang Hermansyah. Foto/Dok RCTI
A A A
JAKARTA - Kehadiran kembali Anang Hermansyah ke bangku juri memberikan hiburan tersendiri pada babak Showcase Indonesian Idol Special Season yang disiarkan RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (15/12) malam.

Kehadiran Anang dengan gaya khasnya yang tegas dan tak jarang memberikan kritik pedas, plus celotehan serta lelucon dari juri lain memberikan hiburan bagi pemirsa. Puncaknya ketika penampilan Azka yang menyanyikan lagu "Anak Sekolah" milik Chrisye, Ari Lasso mengajak semua juri untuk berjoget layaknya gaya almarhum Chrisye saat melantunkan lagu tersebut.

( )

Semua juri melakukan koreografi yang lucu dan kompak sambil bernyanyi, namun Anang dianggap Maia Estianty bergoyang kaku yang membuatnya terlihat lucu dan jadi bahan olokan juri lain.

Tak sampai di situ, saat Boy William dan Azka tampil ngerap seraya meminta Anang mencontohkan teknik menyanyi rap, suami Ashanty itu terlihat bingung melakukannya. Bahkan ketika Judika ngerap membawakan lagu berlirik Batak "Sik Sik Sibatumanikam", Anang kembali tampak kebingungan.

Terlepas dari kelucuan itu, penampilan Azka tak lepas dari kritik Ari Lasso yang menilainya memiliki kesalahan pada nada, meski secara overall kontestan tersebut tampak sangat menguasai panggung.

"Kamu tampil tidak seperti sedang ikut kompetisi, tapi panggung ini seakan jadi milikmu. Yang terpenting kamu bisa presenting dirimu. Mudah-mudahan penonton bisa memilihmu," kata Ari.

Pada penampilan berikutnya, Kezia Sirait bernyanyi sangat apik dengan teknik vokal mumpuni ketika melantunkan lagu milik Reza Artamevia, "Keabadian". Kemampuan serta penampilan memukau Kezia sukses memancing standing ovation dari kelima juri.

Judika memuji penampilan Kezia, meski awalnya ada kekhawatiran sang kontestan tampil lebay karena memiliki kemampuan sebagai guru vokal.

Maia ikut memberi pujian pada Kezia dengan mengatakan bahwa dirinya hadir saat proses penciptaan dan rekaman lagu "Keabadian". "Aku ada dalam proses penciptaan dan rekaman lagu ini. Saat mendengarkan Reza menyanyi, aku amaze dengan suara dia yang aku anggap penyanyi terbaik. Dan kamu malah lebih bagus dari penyanyi aslinya," kata Maia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)