Tegang saat Result, 7 Kontestan Langsung Lolos dan 7 Lainnya Tidak Aman

Rabu, 16 Desember 2020 - 01:30 WIB
loading...
Tegang saat Result, 7 Kontestan Langsung Lolos dan 7 Lainnya Tidak Aman
Kontestan menunggu pengumuman result babak Showcase. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Sebanyak 7 kontestan yakni Anggi, Kezia, Melisa, Aldrin, Azhardi, Mark, dan Joy diputuskan langsung lolos ke tahap berikutnya dalam babak Showcase Indonesian Idol Special Season , Selasa (15/12) malam.

Sedangkan sisinya sempat menunggu putusan vote dengan harap-harap cemas. Mereka adalah Azka, Mega Pistia, Made, Rimar, Sharen, Femila, dan Kelvin. Ketujuh kontestan tersebut dinyatakan tidak aman dan harus bergantung pada keputusan juri untuk meloloskan mereka ke tahan selanjutnya.

( )

Hal ini cukup mencengangkan karena nama-nama yang tidak aman merupakan kontestan favorit dan tampil apik di atas panggung seperti Femila, Azka, Mega, serta Kelvin. Juri pun punya enam kesempatan untuk meloloskan kontestan jagoan mereka.

Ketengangan tersaji kala kelompok pertama yaitu Azka, Mega, dan Sharen dipanggil maju oleh host Boy William . "Setelah melihat penampilan Showcase malam ini dan kemarin, Azka malam ini sangat enerjik bahkan membuat semua juri ngerap bareng kamu. Mega, menurut Mbak Titi DJ, kontrol emosi membuat lagu nggak lebay dan Sharen, menurut Maia kamu punya suara cukup bagus untuk rekaman di industri musik Indonesia. Tapi, kalian tahu ujungnya bahwa Indonesia memilih kalian tidak aman," ujar Boy.

Kelompok kedua dimulai dengan Anggi, yang menurut Titi DJ punya potensi luar biasa. Lalu Kezia, yang diakui semua orang punya teknik bernyanyi yang mumpuni.

"Kezia aku mau banget bisa belajar teknik menyanyi ala kamu. Kalian telah menampilkan yang terbaik di panggung live pertama, tapi yang menentukan perjalanan adalah Indonesia yang memilih Anggi, Senin kemarin kamu masih aman, tetapi malam ini kamu tetap aman," urai Boy.

Boy lantas memanggil Joy untuk menemani Kezia. "Indonesia sudah ada Anggi yang memastikan kursi di Final Showcase. Apakah keduanya bakal maju ke babak Spekta atau tidak aman? Keduanya sama-sama dapat standing ovation semua juri, tapi masalahnya apa dapat voting cukup dari Indonesia? Kezia dan Joy, mohon maaf kalian harus nyanyi buat kita di Final Showcase," seru Boy.

Kelompok berikutnya yang dipanggil Boy adalah Melisa, Aldrin, Made, dan Rimar.

"Made boleh mendekat ke Rimar, begitu juga Aldrin dan Melisa. Kalian memberikan penampilan luar biasa semampu kalian, tetapi Indonesia memilih Made dan Rimar, mohon maaf kalian tidak aman. Berarti Melisa dan Aldrin maju ke babak Final Showcase," ungkap Boy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)