True Beauty Drama Korea Terbaru yang Ramai Ditunggu, Ikuti Hanya di MNC Vision Kamis-Jumat Pukul 20.45!

Rabu, 16 Desember 2020 - 09:27 WIB
loading...
True Beauty Drama Korea Terbaru yang Ramai Ditunggu, Ikuti Hanya di MNC Vision Kamis-Jumat Pukul 20.45!
Drama Korea True Beauty ini ramai ditunggu penonton. Saksikan di MNC Vision Kamis-Jumat Pukul 20.45. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pengujung akhir tahun identik dengan liburan bersama keluarga. Namun, pandemi yang tidak kunjung usai membuat impian liburan harus ditunda untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Walaupun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja, tidak perlu khawatir karena quality time bersama keluarga tetap bisa seru, apalagi ditemani tayangan berkualitas dari MNC Vision .

Salah satu tayangan terbaru yang ramai ditunggu adalah “True Beauty” yang ada di MNC Vision. Drama korea yang diadaptasi dari Webtoon ini mengisahkan tentang kisah asmara Im Ju Kyung, gadis yang menyembunyikan wajah aslinya dengan make up dan dikelilingi dua laki-laki berwajah tampan, Lee Su Ho dan Han Seo Joon.

Baca juga : Ada Cinta Segitiga yang Unik di Drama True Beauty

Dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop, "True Beauty" yang sedang tayang di MNC Vision pada channel tvN (ch. SD 158 dan HD 446) tiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.45 WIB ini siap menemani akhir tahun 2020 kamu menjadi makin ceria dan berwarna.

“MNC Vision sebagai pionir Pay TV Keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap menyuguhkan ragam tayangan premium baik lokal maupun internasional. Selain drama Korea, kami juga memiliki konten lain yang memfokuskan pada: Kids & Edutainment, Movies (Hollywood & Asian), Entertainment & Lifestyle, News & Knowledge, dan Sports di mana kami adalah Tempatnya Gila Bola,” ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks Clarissa Tanoesoedibjo.

MNC Vision sebagai operator DTH (direct-to-home) terbesar di Indonesia, memiliki lebih dari 135 channel premium internasional dan lokal dalam berbagai genre, dengan teknologi S-Band yang bebas gangguan cuaca, menjadikan MNC Vision pilihan yang cocok di cuaca yang tidak menentu di akhir tahun ini.

Menonton channel favorit juga bisa melalui gadget karena MNC Vision memberikan tayangan secara multiscreen, sehingga pelanggan bisa menonton kapan pun dimana pun hingga 3 gadget sekaligus (TV Anywhere), hanya dengan download Vision+ pada Google Play Store/App Store dan melakukan connect ID secara gratis.

Untuk memeriahkan akhir tahun, MNC Vision menghadirkan program berupa “Semarak Kejutan Akhir Tahun” hingga 31 Desember 2020, untuk yang berlangganan MNC Vision maupun pelanggan setia MNC Vision yang mengupgrade paketnya.

Baca juga : Jadi Juri Tamu Indonesian Idol, Titi DJ Reuni dengan Peserta The Voice Indonesia

”Raih hingga total jutaan rupiah melalui saldo SPIN ke pelanggan baru yang berlangganan MNC Vision, lalu berbagi cerita keseruan menonton MNC Vision pada www.mncvision.id. Untuk pelanggan setia, MNC Vision memberikan penawaran menarik berupa pilihan upgrade paket Jawara Vision hanya dengan perlu membayar mulai dari Rp 30.000,-, atau promo spesial untuk pelanggan paket Reguler berupa diskon 50% berlangganan add-on Super Pack yang berisi tayangan ratusan channel, dari yang sebelumnya Rp300.000,- menjadi harga spesial hanya Rp150.000,- hingga 31 Desember 2020,” ungkap Director of Sales MSKY Budiman Hartanu.

Untuk berlangganan dan informasi lebih lanjut hubungi call center di (021) 21 500 900. Dapatkan info promo menarik lainnya dengan follow social m
edia MNC Vision @mncvisionid di Instagram, Facebook, dan Twitter, atau website www.mncvision.id.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)