Face Shield Eksetrik Titi DJ ini Curi Perhatian di Showcase Indonesian Idol

Rabu, 16 Desember 2020 - 10:50 WIB
loading...
Face Shield Eksetrik Titi DJ ini Curi Perhatian di Showcase Indonesian Idol
Titi DJ mengenakan face shiel rancangan Rinaldy Yunardi saat menjadi juri di Showcase Indonesian Idol. Foto/Instagram Titi DJ
A A A
JAKARTA - Face shield yang dikenakan Titi DJ mencuri perhatian saat tampil di Babak Showcase Indonesia Idol. Face shield yang berbentuk Love ini merupakan karya desainer aksesori ternama Indonesia Rinaldy Yunardi. Penyanyi legendaris Indonesia, Titi DJ, kembali menjadi juri tamu menggantikan Anang Hermansyah dan Rossa yang absen di Indonesian Idol , saat live Babak Showcase.

Kembalinya Titi DJ ke Indonesian Idol membawa cerita menarik, mulai dari nostalgia dengan Judika yang dulu menjadi salah satu peserta dan kini duduk setara menjadi juri.

Baca juga : Jadi Juri Tamu Indonesian Idol, Titi DJ Reuni dengan Peserta The Voice Indonesia

Hal lain yang patut diperhatikan dari kehadiran Titi DJ adalah Face shield yang dia kenakan. Ketika ketiga juri lain yakni Ari Lasso, Maia dan Judika menggunakan Face Shield dengan bentuk standar, Titi DJ memakai face shield dengan bentuk yang unik yakni tanda hati atau Love.

Bukan Titi DJ namanya jika tidak tampil unik dan eksentrik. Menurut Titi DJ, Face Shield yang digunakannya dirancang khusus oleh desainer aksesori Rinaldy Yunardi.

“Face shield ini adalah karya cipta seorang disainer fashion kesayangan dan kebanggan kita semua : @rinaldyyunardi yg baru saja berulang tahun. Selamat ulang tahun ko Yung Yung sayang, sahabat yg baik hatinya, teruslah berkarya, teruslah mengharumkan nama Indonesia di mancanegara, teruslah menyebarkan kebaikan dan keceriaan, teruslah sehat, I love youuu,” tulis Titi DJ di sebuah postingan di akun Instagramnya.

Baca juga : Terlihat Glamor dengan Tas Selempang? Saatnya Beli Hermes Kasual

Penutup wajah itu, menjadi aksesori yang menyatu dengan fashion yang dikenakan Titi DJ. Ibunda Stephanie Poetri ini memadukan Face Shield tersebut dengan outfit jas bernuansa floral yang colorful. Riasan wajah Titi DJ kali ini pun senada dengan penampilannya.

Face shield berbenatuk Love ini pernah dikenakan sederet selebriti Tanah Air seperti Syahrini dan Melly Goeslaw. Bahkan desain cantik Face Shield Rinaldy juga sukses memikat Lady Gaga hingga dipakai dalam pemotretan merek kosmetik miliknya, Haus Laboratories.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)