Berselisih, Dua Anggota Super Junior Ini Pernah Adu Jotos

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:35 WIB
loading...
Berselisih, Dua Anggota Super Junior Ini Pernah Adu Jotos
Setelah pertengkaran, kedua anggota Super Junior itu akhirnya saling meminta maaf dan berfoto bersama. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Boyband kpop Super Junior baru-baru ini menjadi bintang tamu di salah satu episode Knowing Brothers.Dalam episode tersebut, Donghae berbicara tentang perkelahian masa lalunya dengan Heechul. Perbincangan itu terungkap ketika para anggota Super Junior membicarakan tentang beberapa momen paling berkesan dalam karier mereka.

(Baca juga: Satu Lagi Member UP10TION Dinyatakan Positif Covid-19 )

Ketika giliran Donghae, dia menyatakan bahwa perkelahiannya dengan Heechul di masa lalu paling diingat. Donghae kemudian mengungkapkan bahwa Heechul adalah orang yang memukulnya lebih dulu.

Namun, Yesung kemudian memberikan komentar kocak. Dia mengatakan bahwa dirinya mendengar Heechul justru mencakar Donghae alih-alih meninju.

Setelah komentar Yesung, Donghae mulai membicarakan tentang perkelahian tersebut dan menjelaskan bagaimana di masa lalu, Heechul bermimpi menjadi seorang aktor . Tidak hanya itu, Heechul terus-menerus meminta maaf kepada para anggota dan mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak dapat bertahan di grup karena keraguan yang dia miliki.

Saat Super Junior sedang mempersiapkan album keempat mereka, Donghae meminta Heechul untuk tetap berada di grup. Namun, Heechul memberitahu para anggota bahwa dia akan pergi dan mereka tidak boleh mencarinya, dan Heechul kemudian meninggalkan rumah mereka.

Saat Heechul bersiap untuk pergi, Donghae memberitahunya. "Jangan pernah berpikir untuk kembali. Saat kamu pergi, kamu bukan apa-apa bagi aku. Aku bahkan tidak akan memanggilmu hyung. Aku akan memanggilmu Kim-Heechul," kata Donghae seperti dilansir Koreaboo, Rabu (16/12).

Namun, Heechul tetap saja pergi. Tidak lama kemudian, Heechul kembali ke rumah mereka, lalu, dia dan Donghae bertengkar. Donghae menjelaskan bahwa Heechul memukul bagian belakang lehernya.

Sementara Donghae tidak ingin memukul seseorang yang lebih tua darinya. Namun, Donghae terlalu marah, dan dia akhirnya menendang Heechul. Donghae kemudian menjelaskan bahwa Heechul telah mencengkeram lehernya dan mencakarnya.

Heechul kemudian mengungkapkan bahwa setelah Donghae menendangnya, dia pikir itu adalah gilirannya untuk membalasnya. Namun, saat Heechul bersiap untuk membalas, Donghae mulai menangis, saat dia berkata pada Heechul, "Aku benar-benar menganggapmu sebagai hyung-ku," ujar Donghae.

Heechul mengungkapkan bahwa mereka berfoto setelah berkelahi. Donghae menjelaskan dan berbagi bahwa setelah dia mulai menangis, mereka berdua pergi ke kamar masing-masing. Setelah beberapa menit, Donghae keluar dari kamarnya dan meminta maaf kepada Heechul. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk berfoto bersama.

(Baca juga: 5 Hal yang Layak Diketahui dari Film Wonder Woman 1984 )

Sementara itu, Lee Soo-geun bertanya kepada Heechul mengapa dia kembali ke rumah. Heechul mengatakan bahwa di luar terlalu dingin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)