Via Vallen Duet dengan Selebgram, Lagu Sayang Jadi Keren Bikin Goyang

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:29 WIB
loading...
Via Vallen Duet dengan Selebgram, Lagu Sayang Jadi Keren Bikin Goyang
Menjadi juri untuk kali pertama, pedangdut Via Vallen secara tak terduga bertemu dengan teman satu panggungnya terdahulu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjadi juri untuk kali pertama, pedangdut Via Vallen secara tak terduga bertemu dengan teman satu panggungnya terdahulu.

(Baca juga: 5 Hal yang Layak Diketahui dari Film Wonder Woman 1984 )

Inilah The Next Didi Kempot GTV, di mana segala kisah dan hiburan bisa terjadi. Awalnya berniat memberikan komentar, tapi begitu mendekat, Via Vallen justru terkaget. "Eh, ini Hana Monina ya? Ini ternyata aku kenal, kita pernah sepanggung," ujar Via Vallen pekan lalu.

Hana Monina sendiri adalah seorang selebgram cantik asal Blitar . Tergambar jelas, terselip rasa bangga dalam diri Via Vallen sebagai Juri melihat rekan sepanggungnya dulu kini berada di panggung besar The Next Didi Kempot.

Memanfaatkan momen reuni ini, Via Vallen dan Hana pun berduet menyanyikan salah satu lagu hits dari Via Vallen berjudul Sayang. Tak diduga-duga, saat dinyanyikan berdua dengan Hana, lagu Sayang ini terasa begitu berbeda dan menjadi jauh lebih asyik!

Spontan suasana studio menjadi lebih meriah, ditambah dengan kehadiran Danang dan Andhika Pratama yang ikut goyang, siapapun yang menonton pun pastinya akan tergoda untuk ikut bergoyang.

Saat menjadi juri di The Next Didi Kempot, Via Vallen berkolaborasi dengan 4 juri berpengalaman lainnya yaitu Inul Darartista, Danang Pradana, Denny Caknan dan Nur Bayan. Chemistry yang kuat, candaan menghibur dan obrolan seru di antara kelima juri terasa sangat menghibur malam kita.

Ditambah lagi dengan kehadiran 2 host yang ramai dan super lucu, Irfan Hakin dan Andhika Pratama. Kehadiran Sintya Marisca sebagai pemandu joget menjadikan The Next Didi Kempot sebagai acara yang sangat asik dan memberi rasa unik untuk kita nikmati bersama.

Pastinya malam Rabu kita akan menjadi lebih berwarna dengan kehadiran para juri, host dan pemandu joged ambyar di layar kaca. Komentar penuh canda yang mengundang tawa, cerita para kontestan yang menggugah hati, serta penampilan bernanyi talenta muda dan juga para juri mampu menghadirkan berbagai perasaan yang menyenangkan bagi penonton di rumah!

Rabu, 16 Desember 2020, pukul 19.00 WIB nanti akan ada 6 talenta muda berbakat dengan skill mumpuni dan kisah hidup yang menyentuh hati. Empat perempuan cantik : Arli asal Purwokerto yang lucu ala Korea, Lala asal Klaten, Riza asal Mojokerto dan Alya asal Boyolali mantan kontestan The Voice Kids 2019 dari #TeamBebi. Sementara dua talenta muda lainnya adalah lelaki rupawan dan berbakat: Vandiar asal Cilacap pemusik asal Yogyakarta dan Sudarsono asal Malang yang pintar nyinden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2888 seconds (0.1#10.140)