Menikmati Bermain Salju di Fujiten Snow Resort yang Ramah Muslim

Rabu, 16 Desember 2020 - 20:31 WIB
loading...
Menikmati Bermain Salju di Fujiten Snow Resort yang Ramah Muslim
Jepang memiliki banyak wilayah yang bisa Anda kunjungi saat musim dingin, salah satunya Perfektur Yamanashi. Foto/SINDOnews/Iman Firmansyah
A A A
YAMANASHI - Anda punya rencana liburan di musim dingin setelah pandemi berakhir? Jika ya, Jepang bisa menjadi pilihan pertama untuk menghabiskan waktu liburan dengan kerabat ataupun keluarga.

Jepang memiliki banyak wilayah yang bisa Anda kunjungi saat musim dingin, salah satunya Perfektur Yamanashi. Di kawasan ini, salju turun cukup tebal dengan cuaca yang sangat dingin. Cocok bagi Anda yang ingin menikmati salju di Jepang.

( )

Ada salah satu tempat wisata di Yamanashi yang bisa dikunjungi, yaitu Fujiten Snow Resort. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bermain salju bersama keluarga. Anda bisa bermain ski dan snowboard dengan ditemani keindahan Gunung Fuji.

Menikmati Bermain Salju di Fujiten Snow Resort yang Ramah Muslim


SINDOnews berkesempatan mengunjungi tempat ini awal Maret lalu bersama rombongan JNTO. Hamparan salju langsung menyambut kedatangan kami. Terlihat tempat ini banyak didatangi oleh anak muda yang ingin bermain ski hingga snowboard.

Bagi Anda yang ingin bermain ski, tersedia beberapa jalur. Pertama ada dua jalur dengan panjang 1.300 meter untuk pemula dan jalur sepanjang 500 meter untuk keluarga. Selain itu, ada juga taman bermain untuk anak-anak bernama Chibikko-Island dengan beragam fasilitas mulai baju anak dan perlengkapan bermain hingga permainan seru seperti seluncuran ataupun trampolin.

Menikmati Bermain Salju di Fujiten Snow Resort yang Ramah Muslim


Terdapat pula beberapa food truck dan outlet makanan yang hadir di tempat wisata ini. Namun, sebaiknya jika Anda ingin makan di tempat ini, lebih baik ke restoran yang terdapat di dalam area Fujiten Snow Resort karena menyajikan makanan yang ramah muslim.

Dalam menu-menu yang disajikan tiap restoran, dituliskan atau ditandai mana makanan yang berbahan dasar babi dan alkohol, mana yang bukan. Masakan yang bertanda tanpa babi pun dimasak dalam dapur yang berbeda, sehingga sangat memanjakan wisatawan muslim.

( )

Fujiten Snow Resort juga menyediakan ruang untuk salat, walaupun dengan ruangan yang agak terbatas. Selain itu tempat ini juga menjual beragam oleh-oleh yang sudah bersertifikat halal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)