Sule Beberkan Fakta, Teddy Pardiana Jual Aset Peninggalan Lina Jubaedah

Rabu, 16 Desember 2020 - 21:38 WIB
loading...
Sule Beberkan Fakta, Teddy Pardiana Jual Aset Peninggalan Lina Jubaedah
Kisruh mengenai pembagian harta gono gini harta warisan Lina Jubaedah, mantan istri Sule masih terus bergulir sejak meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kisruh mengenai pembagian harta gono gini harta warisan Lina Jubaedah, mantan istri Sule masih terus bergulir sejak meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020.

Di tengah polemik warisan Lina Jubaedah yang dipermasalahkan Teddy, Sule mengungkap fakta mengejutkan. Salah satunya bahwa Teddy sudah mulai menjual aset peninggalan mendiang Lina Jubaedah di Bandung. (Baca juga: Sule Tantang Teddy Pardiana Bertemu, Ini Kata Suami Alm Lina Jubaedah )

"Apa coba dia terus minta masalah harta? Tunggulah sabar dan harus hati hati ingat ada yang sudah dijual apa gitu," kata Sule dikutip channel YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/12).

Terkait harta warisan Lina Jubaedah, terungkap bahwa Teddy ternyata sudah mulai menjual satu per satu aset milik sang istri.

Sebuah kabar mengatakan bahwa mobil milik Lina Jubaedah kini sudah tak lagi dipakai Teddy. Hal sama juga dikatakan Sule. Meski tak memberikan jawaban pasti, Sule seolah membenarkan bahwa Teddy sudah menjual mobil peninggalan Lina Jubaedah.

"Mobil. Nah itu tahu, saya tahu dari kamu, iya kan, artinya ingat hati hati," ucap Sule kepada wartawan.

Sule menambahkan bahwa Teddy tidak ada hak atas warisan yang sebenarnya milik anak anak Lina Jubaedah, termasuk putri Teddy. "Hal dia apa? Minta apa-apa, apa haknya dia? Harta gak dibawa mati, kalau dia mau tinggal ambil," kata Sule.

Kabar lain juga menyebutkan, Teddy sudah menjual sebuah rumah yang merupakan aset peninggalan Lina di salah satu perumahan di kota Bandung.

Menurut penjaga keamanan yang bertugas di kompleks perumahan itu mengatakan bahwa rumah Lina Jubaedah sudah lama dijual. "Pertama mungkin dia beli, lalu dijual, sudah lama banget," kata satpam yang bertugas.

Polemik maupun kisruh mengenai harta warisan Lina ini belum menemui titik terang. Dan kini, Teddy memilih diam dan meminta kuasa hukumnya mengurus harta warisan Lina.

Sementara, pengacara Teddy Pardiyana, Ali Nurdin mengatakan kiennya tidak punya aset, tetapi karena waktu menikah Lina dan Teddy tidak melakukan perjanjian pisah harta, Teddy memilki hak atas warisan mendiang istrinya.

Ali juga menerangkan bahwa dalam harta warisan Lina ada hak untuk anaknya, Bintang. Soal jumlahnya, dia pun mengikuti aturan hukum di Indonesia. (Baca juga: Raffi Ahmad Kegirangan Disebut Teman oleh Siwon Super Junior )

"Kalau misalkan hitungannya, kita gak bisa melebihi atau mengurangi. Karena sudah ada undang undangnya yang mengatur. Misal si ibu meninggal, Teddy dapat berapa persen sebagai suami dan anaknya Bintang sekian persen, itu sudah ada aturannya. Jadi gak usah takut nanti ada si Teddy berbuat curang kayaknya gak deh kita ikuti aturan hukum semua kok," terang Ali.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)