Zara dan Anneth Wujudkan Mimpi lewat Single Should I

Kamis, 17 Desember 2020 - 01:36 WIB
loading...
Zara dan Anneth Wujudkan Mimpi lewat Single Should I
Penyanyi remaja yang jadi idola masa kini, Zara Leola dan juara Indonesian Idol Junior musim ke-3, Anneth Delliecia resmi duet di single Should I. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Penyanyi remaja yang jadi idola masa kini, Zara Leola dan juara Indonesian Idol Junior musim ke-3, Anneth Delliecia resmi berkolaborasi. Mereka kompak duet di single “Should I”.

Lagu Should I menjadi jawaban penantian Zara dan Anneth, setelah keduanya bermimpi memiliki single duet sejak 2019. Ini berkat kerja keras mereka, di mana Zara dan Anneth menilis lirik dan merangkanya dalam lagu. (Baca juga: Konser Kolaborasi Berkelas, GIGI & Musisi Papan Atas Siap Unjuk Gigi di GTV )

“Sebenarnya karena kami sahabatan lumayan lama, dari kami sendiri ‘gimana ya kita punya single bareng’, berandai-andai (waktu) tahun 2019, tapi belum terealisasi dan menariknya saat proses workshop nyari lirik, waktu itu disuruh cari kata-kata terus kita sambung-sambungin yang bagus. Akhirnya jadi sebuah kalimat dan digabungin jadi lagu. Ini tulis tangan sendiri Anneth dan Zara,” kata Anneth Delliecia Nasution dalam jumpa pers virtual “Should I”.

“Kata-katanya wow, jujur aku misalnya (menulis) lagu sendiri dapat feel-nya. Kita yang buat, kalau misalnya orang lain buat kayak gak dapat feel, amazing banget dan rasanya beda,” sambung Zara.

“Should I” menceritakan seseorang yang memendam rasa terhadap sahabatnya, kemudian perlahan memiliki rasa, tapi tidak sanggup mengucapkan dan hanya bisa memendam perasaan itu.

“Jadi tentang perasaan suka terhadap seseorang yang sama, dan itu sahabatnya sendiri,” ucap Zara.

Executive Produser Musica Studio Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Ibu Acin mengatakan untuk image dan pemilihan lagu tentunya dipikirkan dan ada komunikasi keduanya dan melihat tema dan liriknya tentu sangat cocok dengan Zara dan Anneth apalagi lirik dibuat mereka berdua.

“Akhirnya melalui pertimbangan matang dari semua akhirnya memilih Should I jadi single tentu dibungkus konsep musik dan notasi vokal yang uptodate mengawinkan DNA dari kedua penyanyi dan sangat relate dengan usia mereka berdua,” tutur Ibu Acin. (Baca juga: Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa? )

Head A&R Rans Music Dino Amirtaruprajoko mengatakan kerja sama ini sudah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya lewat program the Legend recycle artis 90an.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)