Bella Hadid Terlhat Cantik dengan Potongan Rambut Pixie Pirang

Kamis, 17 Desember 2020 - 12:25 WIB
loading...
Bella Hadid Terlhat Cantik dengan Potongan Rambut Pixie Pirang
Bella Hadid dengan potongan rambut Pixie Pirang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bella Hadid tampil dalam potongan rambut pixie di pesta peluncuran virtual dari koleksi busana laki-laki pre-fall 2021 yang dirilis oleh Dior. Dia meninggalkan helaian rambut cokelat tuanya yang khas.

Melalui akun Instagram-nya adik Gigi Hadid ini tampil perdana dengan potongan rambut pixie berwarna platinum-blonde. Gaya rambut terbarunya, mungkin saja sebuah wig, adalah hasil karya penata rambut ternama, Jennifer Yepez.

Potongan rambut ini untuk mendukung Kim Jones yang akan menampilkan karya debut untuk Dior pada Januari 2021 mendatang. “Berdandan khusus untuk Anda @mrkimjones,” tulis Bella di bawah video dirinya memamerkan gaya terbarunya.

Bella, kemudian mengunggah foto dirinya dengan gaya baru tersebut, ditambahkan dengan caption, “WOW @kennysharf @mrkimjones @dior Ini luar biasa!!! Kipas ini…Anting oleh tidak lain tidak bukan @yoon_ambush.”

Make up artist Sam Visser, mengatakan bahwa potongan rambut serta make up yang dikenakan Bella mengingatkannya pada gaya 80-an. "Wajah Bella mengingatkan saya pada sebuah ilustrasi dan itulah yang saya tiru, ilustrasi perempuan tahun 80-an dengan riasan cantik," kata Visser seperti yang dilansir dari vogue.com.

Visser menghadirkan make up mata yang memadukan warna kelabu tua, ungu muda, dan merah muda. Blush on terlihat di atas tulang pipi. Sementara itu kelopak mata menghadirka riasan smoky eye.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0195 seconds (0.1#10.140)